17:01 | Bupati Trenggalek Akui Kinerja Satgas TMMD - 17:01 | Bupati Irdinansyah Tarmizi Terima INAGARA AWARD 2019 - 17:00 | Letkol Inf Malinton Kurniavi Dilantik Jadi Danyonif Raider - 17:00 | Diduga Bakar Lahan, Warga Teluk Merbau di Tangkap Polisi - 17:00 | 1.136 warga Pekanbaru terserang ISPA
Senin, 19 08 2019
Follow:
 
FAKTA POST / Seremonial
DIHADIRI PEJABAT TERAS BENGKALIS,
INI SAMBUTAN HERLIYAN SALEH PADA SHOLAT TARAWIH PERTAMA DI MASJID ISTIQOMAH

Kamis, 18/06/2015 - 15:03:20 WIB
Bupati Bengkalis Herliyan Saleh saat memberikan kata sambutan
pada malam tarawih pertama
TERKAIT:

BENGKALIS: Bupati Bengkalis H Herliyan Saleh bersama Wakil Bupati H Suayatno, Rabu (17/6) malam, secara bersama melaksanakan Sholat Tarawih malam pertama Ramadhan 1436 H di masjid Istiqomah Bengkalis.

Dalam sambutan Herliyan mengajak seluruh kaum muslimin di daerah ini untuk memanfaatkan momentum bulan penuh berkah ini untuk semakin meningkatkan kuantitas dan kualitas amal ibadah kepada Allah SWT.

"Bulan Ramadan ini harus kita warnai dengan berbagai amal ibadah serta untuk meningkatkan kualitas keagamaan, dan pendekatan diri kepada Sang Khaliq," ajak Herliyan seraya mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa kepada seluruh warganya yang melaksanakannya.

Dihadapan jemaah yang hadir, Herliyan berharap bulan suci Ramadhan diisi dengan kegiatan positif bernuansa Islami. Seperti memakmurkan masjid, berzikir, dan ibadah-ibadah lainnya, baik yang wajib maupun  yang sunat, sesuai perintah Allah SWT.

Sementara kepada warganya yang tidak berpuasa, Herliyan mengingatkan untuk dapat menghargai dan menghormati mereka yang berpuasa.

Sebelum itu, dalam santapan rohani Ramadhan, Wakil Bupati Bengkalis menjelaskan bahwa Ramadhan merupakan bulan untuk meningkatkan kualitas derajat keinsanan orang-orang yang beriman untuk menjadi yang bertakwa.

Karena itu, Suayatno juga mengajak seluruh umat Islam untuk mengisi malam pertama sampai akhir Ramadhan 1436 H dengan berbagai amal ibadah.

"Orang yang bertakwa akan memperoleh berbagai kemudahan dan rezeki dari Allah SWT dengan tidak disangka-sangka," ujar Suayatno.

Selain Bupati dan Wakil Bupati, Sekretaris Daerah H Burhanuddin beserta sejumlah pejabat di Pemerintah Kabupaten Bengkalis juga melaksanakan tarawih malam pertama Ramadhan di masjid kabupaten tersebut. (@s)

virgin hair diamond jewelry

Copyright 2013 - 2015 PT. FAKTAPOST MEDIA CITRA, All Rights Reserved
[ REDAKSI & MANAJEMEN ]