Senin, 16 09 2019
Follow:
 
FAKTA POST / Rokan Hilir
KEKOMPAKKAN MASYARAKAT MODAL UTAMA
HUT KE 13 SIMPANG KANAN, SUYATNO JANJI BENAHI INFRASTRUKTUR

Sabtu, 17/10/2015 - 23:28:59 WIB
Bupati Suyatno memberikan pengarahan saat peringatan hari jadi ke-13 Kecamatan Simpang Kanan, Sabtu (17/10/2015).
TERKAIT:

BAGANSIAPIAPI: Kecamatan Simpang Kanan Kabupaten Rokan Hilir (Rohil), Riau yang berbatasan langsung dengan Provinsi Sumatera Utara merayakan hari jadinya yang ke-13. Seiring berjalannya waktu, banyak pekerjaan rumah yang belum diselesaikan terutama menyangkut perbaikan infrastruktur jalan serta kemudahan akses menuju Kota Bagan Batu.

Melihat hal ini, Bupati Rohil, Suyatno,A.Mp menyampaikan kekompakan masyarakat merupakan modal utama dalam pembangunan. Melalui perwakilan masyarakat di DPRD, ia meminta agar aspirasi masyarakat senantiasa diakomodir.

Dikatakan dia, anggaran pembangunan infrastruktur jalan dari Simpang Kanan ke Bagansinembah sudah dialokasikan sebesar Rp10 Miliar. Namun karena waktu pengerjaan tidak memungkinkan, maka rencananya akan dibebankan pada tahun 2016.

"Saya sangat marah dengan kepala dinas mengapa sampai lambat lelang. Jika terkendala waktu, saya tegaskan proyek ini dimunculkan lagi tahun depan," Kata Suyatno pada perayaan hari jadi Kecamatan Simpang Kanan di halaman kantor camat, Sabtu (17/10/2015).

Dirinya meyakinkan masyarakat bahwa pada tahun 2016 nanti, akan meminta kepada seluruh Satker untuk berkoordinasi dalam menuntaskan persoalan warga seperti infrastruktur jalan serta jaringan listrik.

HUT Kecamatan Simpang Kanan diwarnai beberapa kegiatan seperti jalan santai, festival Nasyid dan peresmian balai pertemuan kelompok tani serta dialog terbuka. Bupati juga mengunjungi SMAN 1 Simpang Kanan dan meninjau jaringan listrik serta beberapa rumah ibadah.(grc/fpc)

virgin hair diamond jewelry

Copyright 2013 - 2015 PT. FAKTAPOST MEDIA CITRA, All Rights Reserved
[ REDAKSI & MANAJEMEN ]