17:59 | Dari Bedah Kasus Berita Ramah Anak - 17:59 | JURNALISTIK DI ERA PERKEMBANGAN TEKNOLOGI - 17:58 | Hj.Mufida Jusuf Kalla Beri Bantuan Kepada Sentra Tenun Lintau Buo - 17:58 | Jelang Pengesahan Warga Baru Pencak Silat di Lamongan - 17:58 | Wabup H.Zuldafri Darma:Empat Destinasi Wisata Unggulan Tanah Datar
Senin, 16 09 2019
Follow:
 
FAKTA POST / Nasional
TEROBOS PENGAMANAN DI HOTEL
Nekat Mau Ketemu Raja Salman, Seorang wanita Diamankan

Rabu, 08/03/2017 - 13:57:04 WIB

DENPASAR;Petugas pengamanan St Regis Nusa Dua sempat mengamankan seorang wanita asal Jawa Tengah yang mencoba menerobos masuk. Dia coba menerobos Hotel St Regis karena mau bertemu Raja Salman bin Abdulazis Al Saud.

Wanita yang diketahui bernama Mariana (46) itu mengaku mantan istri Sultan Hamengkubuwono X Yogyakarta. Kejadian tersebut berlangsung pada Selasa (7/3).

"Diamankan pada Selasa (7/3) di depan pintu masuk St Regis oleh aparat gabungan," kata Kabid Humas Polda Bali, AKBP Hengky Widjaja, Rabu (8/3/2017).

Mariana menyatakan kepada penyidik bahwa dirinya baru tiba dari Jawa Tengah dengan menggunakan bus dan tiba di Terminal Ubung. Lalu ia menggunakan jasa ojek langsung menuju St Regis Nusa Dua.

Petugas tidak melakukan penahanan karena tidak ada unsur pidana. "Tidak dilakukan penahanan karena tak ada unsur pidana," ucap Hengky.

Sebelum Mariana, Dewi Palapa (41) juga sempat mencoba menerobos St Regis Nusa Dua pada Senin (6/3) dengan membawa kado 500 lembar puisi karangannya. Dewi tak ditahan dan dibebaskan oleh petugas.

Dewi tidak ditahan pihak kepolisian. Ia dibebaskan setelah pemeriksaan dinilai cukup oleh para petugas keamanan.**


(dtc/fpc)

virgin hair diamond jewelry

Copyright 2013 - 2015 PT. FAKTAPOST MEDIA CITRA, All Rights Reserved
[ REDAKSI & MANAJEMEN ]