Senin, 01 Juni 2020
Follow:
 
FAKTA POST / Rokan Hilir
BANYAK SMS MINTA TOLONG
Bupati Rohil Lantik 64 Pejabat Eselon II, III dan IV, Berikut Pesan Suyatno

Rabu, 21/06/2017 - 17:35:46 WIB

Sesuai dengan SOTK baru yang mulai dijalankan semua pejabat yang dilantik ada yang tetap dengan jabatan lama ada pula yang berpindah jabatan. Pelantikan itu ditandai dengan pembacaan surat keputusan Bupati rohil nomor 820/BPKPSDM-MP/2017/60 tanggal 20 Juni 2017.

FAKTAPOST.COM-BAGANSIAPIAPI: Bupati Rokan Hilir (Rohil), H Suyatno Amp melantik 64 pejabat Eselon II, III dan IV di lingkungan pemkab rohil, Rabu (21/6/2017) pagi di Gedung serbaguna, Bagansiapiapi. Jumlah pejabat yang dilantik terdiri dari 8 orang pejabat Eselon II, 30 Pejabat Eselon III dan 26 Pejabat Eselon IV.

Sesuai dengan SOTK baru yang mulai dijalankan semua pejabat yang dilantik ada yang tetap dengan jabatan lama ada pula yang berpindah jabatan. Pelantikan itu ditandai dengan pembacaan surat keputusan Bupati rohil nomor 820/BPKPSDM-MP/2017/60 tanggal 20 Juni 2017. Kemudian di lanjutkan dengan pembacaam sumpah jabatan dan penyerahan SK secara simbolis.

Dalam sambutannya Bupati Suyatno mengatakan penempatan pejabat eselon II telah sesuai dengan hasil Assesment dan kemampuan dan kemauan dalam bekerja .

"Jujur saja banyak menerima pesan singkat atau sms minta tolong. Namun tidak saya pedulikan dan kita memberikan amanah sesuai dengan kemampuan kepada pejabat yang bersangkutan," katanya.

Bahkan, Pemkab juga melakukan mutasi untuk pejabat Eselon III dan  IV. Ia juga menegaskan dalam dua tiga bulan usai pelantikan ini nantinya akan dilakukan evaluasi kepada pejabat yang bersangkutan.

"Jika bekerja dengan baik maka akan dilanjutkan dan jika tidak maka akan kita evaluasi kembali," tegasnya.

Dirinya juga berpesan kepada pejabat yang baru dilantik untuk bekerja dengan serius sesuai dengan apa yang diharapkan masyarakat.

"Kita sudah dewasa, nyawa kita tak lama lagi, jadi berbuat baiklah kepada negeri ini," harapnya.**

(fpc/hrc)

virgin hair diamond jewelry

Copyright 2013 - 2020 PT. FAKTAPOST MEDIA CITRA, All Rights Reserved
[ REDAKSI & MANAJEMEN ]