19:33 | Nama Pohon Andalas Diambil Jadi Nama Pulau Sumatera - 19:32 | Kabut Asap Berdampak Ke Sumatera Barat - 19:32 | Bupati Irdinansyah Ajak Masyarakat Hindari Dampak Buruk Kabut Asap - 19:32 | 45 Anggota DPRD Bengkalis Resmi Dilantik - 19:31 | Bupati Amril Hadiri Pelantika Anggota DPRD Bengkalis Masa Jabatan 2019-2024
Sabtu, 20 April 2024
Follow:
 
FAKTA POST / Politik
DI UMUMKAN KETUAM UMUM
Pilgubri 2018, PDIP Resmi Usung Andi - Suyatno di Pilgubri 2018

Minggu, 17/12/2017 - 18:28:22 WIB

TERKAIT:
   
 

PEKANBARU-JAKARTA:Ketua Umum DPP PDIP Megawati Soekarno Putri bersiap mengumumumkan jago di sejumlah Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak 2018 di Rapat Kerja Nasioan (Rakernas) yang digelar di Jakarta. Salah satu jago PDIP di Pilkada Riau.

Untuk Pilkada Riau, pertanda kuat jadi pemilik petahana Gubernur Arsyadjuliandi Rachman yang berpasangan dengan Bupati Rokan Hilir Suyatno. Keduanya saat ini sudah berada di arena Mukernas. Datang karena diundang khusus.

Bahkan sebuah akun resmi DPP PDIP @gesuri.id sudah me-tweet foto kompak Andi - Suyatno yang duduk bersanding di kursi barisan depan di arena Rakernas PDIP di Bandung. Tidak sekedar foto, tapi juga mengunggah tulisan bahwa PDIP resmi mengusung pasangan tersebut di Pilkada Riau 2018.

Kepastian tersebut akhirnya diumumkan langsung Megawati. Dengan demikian. Pasangan Andi - Suyatno kini mendapat dukungan optimal, setelah sebelumnya sudah didukung Partai Golkar.***

Suyatno Ajak Menangkan Pilgubri 2018

Bupati Rokan Hilir Suyatno seluruh kader Partai Demokrasi Indonesia - Perjuangan (PDI-P) dan masyarakat Riau bahu membahu mensukseskan dan memenangkan Pemilihan Gubernur Riau (Pilgubri) 2018 mendatang.

Bersama calon pasangannya calon petahana yang masih menjabat Gubernur Riau saat ini, Arsyadjuliandi Rachman (Andi Rachman) akan mampu berbuat untuk Riau lebih baik lagi ke depan.

Pernyataan itu, disampaikan setelah dirinya dan Andi Rachman resmi diusung melalui pengumuman resmi yang langsung disampaikan Ketua Umum DPP PDIP Megawati Soekarno Putri, pada acara Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas), di Jakarta.

"Alhamdulillah ayo sama-sana berjuang membangun Riau. Dengan keluarnya rekomendasi dari DPP PDIP ini saya mengajak semua kader PDIP maupun masyarakat untuk sama-sama saling bahu membahu membangun Riau yang lebih baik," kata Suyatno, Ahad (17/12/17).

Tidak hanya itu, ajakan untuk bahu membahu tersebut juga ditujukan kepada partai lainnya, khususnya Partai Golkar yang telah terlebih dahulu mengusung calon pasangannya Arsyadjuliandi Rachman yang juga Ketua DPD I Partai Golkar Riau.

"Partai - partai lain juga yang sudah bergabung dengan kita. Intinya membangun secara bersama-sama untuk kemajuan Riau," paparnya.


(fpc/rtc)

virgin hair diamond jewelry

Copyright 2013 - 2020 PT. FAKTAPOST MEDIA CITRA, All Rights Reserved
[ REDAKSI & MANAJEMEN ]