17:01 | Bupati Trenggalek Akui Kinerja Satgas TMMD - 17:01 | Bupati Irdinansyah Tarmizi Terima INAGARA AWARD 2019 - 17:00 | Letkol Inf Malinton Kurniavi Dilantik Jadi Danyonif Raider - 17:00 | Diduga Bakar Lahan, Warga Teluk Merbau di Tangkap Polisi - 17:00 | 1.136 warga Pekanbaru terserang ISPA
Senin, 19 08 2019
Follow:
 
FAKTA POST / Ekonomi
Pembangunan Pasar Atas Batusangkar
Janji Presiden Dana 50 Miliar Segera Terwujud

Rabu, 17/04/2019 - 18:07:53 WIB

FAKTAPOST.COM-TANAH DATAR:Janji Presiden Joko Widodo Sebesar 50 Miliar untuk pembangunan pasar atas Batusangkar yang di sampaikan langsung oleh Presuden Joko Wisodo kepada Kadis Koperindag Kabupaten Tanah Datar pada acara penyerahan penghargaan Pasar Ramah Lingkungan Tingkat Nasional pada tanggal 12 Maret 2019 yang lalu. 

Diperintahkan kepada Menterian PUPR RI (Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat RI) untuk segerah mempelajari dan menindaklanjuti janji Presiden tersebut.

Hal ini dipertegas dengan surat sekretaris kabinet dengan nomor: B.140/seskab/Ekon/04/2019, sifat : Segera tertanggal 12 April 2019 Yang ditandatangani oleh sekretaris kabinet "Pramono Anung" yang ditembuskan kepada presiden RI, Menteri Perdagangan dan Bupati Tanah Datar.

Sehubungan dengan surat tersebut Pemerntahan Daerah Tanah datar melalui Kadis Koperindag Marwan.SE mengucapkan terimakasih dan tentu kita akan segera mempersiapkan DED (Disain Engenering Detail), Pembebasan Relokasi lahan, dan Amdal Lalin, UKL UPL  dan kelengkapan lainnya. Sebab pisik bangunan akan dilakukan oleh kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat. Kita hanya menerima hibah barang setelah selesai di bangun sesuai dengan pengajuan Bupati Tanah Datar.

Jadi dengan demikian kita bersukur  bahwa janji Presiden itu segera ditindak lanjuti dan tentunya kita harapkan semua pihak dapat bersama-sama mensukseskan pembangunan tersebut. Termasuk dinas terkait untuk bersama-sama bersinergi menyiapkan segala sesuatu yang dibutuhkan sebelum pelaksanaan pembangunan pisik dimulai.***




(Ynt)


virgin hair diamond jewelry

Copyright 2013 - 2015 PT. FAKTAPOST MEDIA CITRA, All Rights Reserved
[ REDAKSI & MANAJEMEN ]