19:33 | Nama Pohon Andalas Diambil Jadi Nama Pulau Sumatera - 19:32 | Kabut Asap Berdampak Ke Sumatera Barat - 19:32 | Bupati Irdinansyah Ajak Masyarakat Hindari Dampak Buruk Kabut Asap - 19:32 | 45 Anggota DPRD Bengkalis Resmi Dilantik - 19:31 | Bupati Amril Hadiri Pelantika Anggota DPRD Bengkalis Masa Jabatan 2019-2024
Senin, 09 Desember 2019
Follow:
 
FAKTA POST / Sosial Budaya
Kapolres AKBP Bayuaji Yudha Prajas Sang Inspirator

Rabu, 03/07/2019 - 22:52:38 WIB

FAKTAPOST.COM-SUMBAR:Kapolres Tanah Datar mendapatkan anugerah dari jajarannya sebagai Sang Inspirator, anugerah tersebut dikarenakan banyaknya terobosan dan inspirasi-inspirasi yang dicetuskan Kapolres AKBP Bayuaji Yudha Prajas selama menjabat sebagai Kapolres Tanah Datar sejak 2017 lalu hingga saat ini.

Anugerah Sang Inspirator yang dipersembahkan oleh seluruh jajaran Polres Tanah Datar kepada komandannya diwujudkan dalam bentuk monumen yang ditanamkan di halaman Mapolres di depan loby Polres dan diberikan bertepatan pada perayaan peringatan HUT Bhayangkara ke 73 di Mapolres, Senin (1/7). di Pagaruyung.

"Alhamdulillah saya diberi hadiah oleh anggota, ini atas kedekatan saya dengan semua anggota yang telah menjembatani dengan berbagai hal, atas perolehan prestasi saya sejak 2017 menjabat Polres di sini, kita juga meraih Wilayah Bebas Korupsi (WBK) tingkat nasional, Polisi Peduli Anak, menurunkan angka kecelakaan lalu lintas dengan menggagas bus sekolah Polres Tanah Datar, menggalakkan program Jumat Sedekah yang juga diteladani oleh Polsek se Tanah Datar, program ini juga untuk peduli kepada warga tidak mampu dan sekaligus untuk membersihkan harta kita dengan mengeluarkan sedekah," ujar Kapolres Bayuaji di Mapolres usai melakukan pelantikan kenaikan pangkat jajarannya.

Kapolres juga menyampaikan ucapan terimakasihnya kepada seluruh anggota dijajaran Polres Tanah Datar yang telah memberikan kejutan kepada dirinya atas anugerah Sang Inspirator tersebut. "Semoga pemberian anugerah ini juga dapat menginspirasi para anggota dalam menjalankan tugas sebagai abdi negara sehingga dapat menggenjot kinerja ditengah-tengah masyararakat," ujar Bayuaji.

Saat perayaan HUT Bhayangkara ke 73 tersebut, juga dilakukan pengukuhan kenaikan pangkat 22 orang jajaran Polres yang diantaranya 18 orang Bintara dan empat orang PNS Sipil Polres, delapan orang menerima kenaikan pangkat dari Bripka ke Aipda, 10 orang dari Brigadir ke Bripka, satu orang dari Penata ke Penata tingkat 1, satu orang dari Penda tingkat 1 ke Penata, satu orang dari Penda ke Penda tingkat 1 dan satu orang dari Pengatur ke Pengatur tingkat 1.

Selain apel kenaikan pangkat, juga dilakukan donor darah, terkumpul seratusan kantong darah saat itu. Tidak saja dari jajaran Polres Tanah Datar, Dandim 0307 Tanah Datar Edi S Harahap beserta beberapa jajaran perwira Kodim dan anggota juga berkontribusi mendonorkan darahnya saat itu.

Untuk memberikan hiburan kepada masyarakat, Polres Tanah Datar juga menggelar iven motor cross di lapangan cross Bukik Gombak Kecamatan Lima Kaum, hadir anggota Bhayangkari Polres Tanah Datar saat peringatan HUT Bhayangkara di Mapolres tersebut. (h/fma)


Kapolsek Sungai Tarab Iptu Harmen memberikan ucapan selamat atas anugerah Sang Inspirator kepada Kapolres AKBP Bayuaji Yudha Prajas di depan monumen.***






(Yt/Fr)

virgin hair diamond jewelry

Copyright 2013 - 2015 PT. FAKTAPOST MEDIA CITRA, All Rights Reserved
[ REDAKSI & MANAJEMEN ]