17:59 | Dari Bedah Kasus Berita Ramah Anak - 17:59 | JURNALISTIK DI ERA PERKEMBANGAN TEKNOLOGI - 17:58 | Hj.Mufida Jusuf Kalla Beri Bantuan Kepada Sentra Tenun Lintau Buo - 17:58 | Jelang Pengesahan Warga Baru Pencak Silat di Lamongan - 17:58 | Wabup H.Zuldafri Darma:Empat Destinasi Wisata Unggulan Tanah Datar
Senin, 16 09 2019
Follow:
 
FAKTA POST / Regional
Promosi Film Pendek Profil Daerah
Tanah Datar Juara 1 Di Festival Otonomi Expo 2019

Selasa, 09/07/2019 - 12:48:54 WIB

FAKTAPOST.COM-SUMBAR:Keikutsertaan Kabupaten Tanah Datar pada Asosiasi Pemerintah Kabupaten Seluruh Indonesia (Apkasi) Otonomi Expo yang berlangsung di Jakarta Covention Center untuk mempromosikan potensi daerah sekaligus menggaet investor bisa menanamkan modalnya di Tanah Datar.

Promosi daerah ini semakin terasa bermakna tatkala film pendek yang diikutsertakan terpilih sebagai Juara I pada sesi lomba Apkasi Film Festival 2019 kategori Video Profil Daerah yang diselenggarakan dari tanggal 3 s/d 5 Juli 2019.

Kadis Penanaman Modal Pelayanan Terpadu Satu Pintu dan Tenaga Kerja (PMPTSP Naker) melalui Kabid Penanaman Modal Dodi J usai acara menyampaikan berita ini melalui pesan whataspp,  "Alhamdulillah, saat penutupan acara sekaligus pengumuman pemenang bebagai lomba, video profil Tanah Datar dinyatakan sebagai juara I dan sebelum Kadis PMPTSP Naker Zarratul Khairi menerima piagam penghargaan sempat diputar ulang di depan tamu kehormatan dan peserta lain dari seluruh Indonesia," tulis Dody.

Bupati Irdinansyah di kesempatan lain turut memberi apresiasi atas prestasi ini. "Selamat buat tim humas," sampainya melalui grup whatsapp.

Kabag Humas dan Protokol Yusrizal turut menyampaikan terima kasih kepada seluruh tim yang sudah bekerja dengan baik. "Selamat buat kawan-kawan atas ide, kreatifitas dan karyanya semoga dapat dipertahankan dan terus ditingkatkan," pesannya.

Dijelaskan Video Profil Tanah Datar menjelaskan data-data dasar, potensi, destinasi wisata, keindahan alam, adat dan budaya serta program unggulan selaras dengan RPJMD Tanah Datar di bawah kepemimpinan bupati Irdinansyah Tarmizi dan Wakil Bupati Zuldafri Darma menuju Tanah Datar yang madani, sejahtera dan berbudaya berlandaskan Adat Basandi Syara' Basandi Kitabullah.***



(Tim)

virgin hair diamond jewelry

Copyright 2013 - 2015 PT. FAKTAPOST MEDIA CITRA, All Rights Reserved
[ REDAKSI & MANAJEMEN ]