Senin, 09 Desember 2019
Follow:
 
FAKTA POST / Bengkalis
Bupati Bengkalis Hadiri Paripurna Hari Jadi ke-62 Provinsi Riau

Jumat, 09/08/2019 - 17:38:06 WIB

FAKTAPOST.COM-PEKANBARU:Bupati Bengkalis Amril Mukminin menghadiri Rapat Paripurna Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Riau, sebagai puncak peringatan Hari Jadi ke-62 Provinsi Riau, Jumat, 9 Agustus 2019.

Rapat Paripurna yang dipimpin Ketua DPRD Provinsi Riau, Hj Septina Primawati ini dibuka secara resmi dan terbuka untuk umum pada pukul 9.55 WIB, di Gedung DPRD Provinsi Riau.

Gubernur Riau (Gubri) H Syamsuar, Wakil Gubri, Edi Natar Nasution, Wakil Ketua DPRD Provinsi Riau, tamu-tamu kehormatan seperti mantan gubernur, mantan wakil gubernur dan tokoh-tokoh lain sebagainya, turut hadir pada acara hari jadi ini.

"Atas nama pribadi, keluarga, masyarakat dan Pemerintah Daerah Bengkalis, kami mengucapkan selamat Hari Jadi ke-62 Provinsi Riau. Mudah-mudahan Provinsi Riau semakin maju dan makmur kedepan," tutur Bupati Bengkalis, Amril Mukminin.

Sebagaimana harapan Gubri dan Wakil Gubri yang baru dilantik pada 20 Februari 2019 lalu oleh Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo, yang menginginkan kerja sama semua pihak dan pemerintah kabupaten/kota untuk membantu mewujudkan visi Provinsi Riau, Bupati Bengkalis mengaku siap atas hal itu.

"Kita siap bersinergi dengan pemerintah Provinsi Riau untuk Riau lebih baik. Sebagai salah satu kabupaten di Provinsi Riau, Kabupaten Bengkalis sudah semestinya ikut andil dalam mewujudkan visi dan misi Provinsi Riau," ucapnya.

Kendati demikian, Bupati Bengkalis juga mengharapkan agar dimasa kepemimpinan Gubri Syamsuar dan Wakil Gubri Edi Natar, Kabupaten Bengkalis dapat lebih diperhatikan. Mengingat berbagai masalah seperti abrasi, maraknya peredaran narkoba, serta terwujudnya objek pariwisata bahari di Pulau Rupat dan sekitar, tidaklah bisa dituntaskan sendiri oleh Pemerintah Kabupaten Bengkalis, tanpa dukungan dan bantuan dari Pemerintah Provinsi Riau.

"Semoga Kabupaten Bengkalis khususnya dan Provinsi Riau umumnya, dapat lebih maju, makmur dan sejahtera lagi kedepan," tutup Bupati Bengkalis Amril Mukminin yang ketika menghadiri Rapat Paripurna duduk bersebelahan dengan Wakil Bupati Kepulauan Meranti, Syaid Hasyim.***




(disk)


virgin hair diamond jewelry

Copyright 2013 - 2015 PT. FAKTAPOST MEDIA CITRA, All Rights Reserved
[ REDAKSI & MANAJEMEN ]