17:59 | Dari Bedah Kasus Berita Ramah Anak - 17:59 | JURNALISTIK DI ERA PERKEMBANGAN TEKNOLOGI - 17:58 | Hj.Mufida Jusuf Kalla Beri Bantuan Kepada Sentra Tenun Lintau Buo - 17:58 | Jelang Pengesahan Warga Baru Pencak Silat di Lamongan - 17:58 | Wabup H.Zuldafri Darma:Empat Destinasi Wisata Unggulan Tanah Datar
Senin, 16 09 2019
Follow:
 
FAKTA POST / Regional
Kapenrem Baladhika Jaya: Bersinergi Bersama Media, TNI-AD Tangkal Hoax

Jumat, 16/08/2019 - 20:47:14 WIB

FAKTAPOST.COM-KOTA MALANG:Kepala Penerangan Korem 083/Baladhika Jaya, Mayor Inf Prasetya H. K, menyebut jika media merupakan salah satu mitra terbaik institusi TNI-AD dalam menangkal keberadaan hoax yang dinilai mampu merusak kondusifitas, hingga Persatuan dan Kesatuan.

"Media, adalah rekan dan mitra utama bagi Satuan TNI-AD yang memiliki peran penting menangkal adanya hoax di setiap wilayah," ujar Mayor Prasetya ketika menghadiri salah satu HUT media online yang berada di Kota Malang. Jumat, 16 Agustus 2019.

Tak hanya itu saja, ia menilai jika ketahanan informasi merupakan salah satu alat yang paling ampuh sekaligus efisien guna menangkal keberadaan hoax di wilayah teritorial Korem 083/Baladhika Jaya.

"Kita akui jika era keterbukaan informasi  publik melalui media sosial saat ini, seakan menjadi ruang bagi para penyebar hoax untuk mengacaukan kondusifitas wilayah,  Maka dari itu, kita semua mengajak rekan-rekan media untuk bersinergi mewujudkan Indonesia Digital   yang  keadaban dan berperadapan  khususnya dalam penggunaan media sosial" pungkasnya.***



(pendam)

virgin hair diamond jewelry

Copyright 2013 - 2015 PT. FAKTAPOST MEDIA CITRA, All Rights Reserved
[ REDAKSI & MANAJEMEN ]