17:59 | Dari Bedah Kasus Berita Ramah Anak - 17:59 | JURNALISTIK DI ERA PERKEMBANGAN TEKNOLOGI - 17:58 | Hj.Mufida Jusuf Kalla Beri Bantuan Kepada Sentra Tenun Lintau Buo - 17:58 | Jelang Pengesahan Warga Baru Pencak Silat di Lamongan - 17:58 | Wabup H.Zuldafri Darma:Empat Destinasi Wisata Unggulan Tanah Datar
Senin, 16 09 2019
Follow:
 
FAKTA POST / Regional
Sembilan Jenderal Bintang Dua Kunjungi Tanah Datar

Sabtu, 31/08/2019 - 19:19:44 WIB

FAKTAPOST.COM-SUMBAR: Sembilan Purnawirawan Jendral bintang dua kunjungi Tanah Datar pada Sabtu (31/08), kesembilan jendral tersebut 8 jendral dari angkatan udara dan 1 jendral dari kepolisian. Mereka juga mengunjungi istana basa pagaruyung dan tidak lupa memakai pakaian adat minangkabau. Kedatangan para purnawirawan jendral bintang dua tersebut di sambut baik oleh wakil Bupati Tanah Datar H.Zuldafri Darma yang didampingi oleh Kapolres Tanah Datar AKBP H.Bayuaji Yudha Prajas.SH, Kajari Tanah Datar Hardijono Sidayat. SH ,MH, serta Kadis Kominfo Drs.Abrar.

Ucapan terimakasih yang tidak terhingga dari Wabup H.Zuldafri Darma kepada rombongan para purnawirawan jendral yang telah bersedia hadir mengunjungi Tanah Datar khususnya istana pagaruyung. Semoga bapak-bapak merasa senang dan puas dengan layanan kami seadanya ini.

Para purnawirawan jendral juga merasa senang dan ucapan terimakasih kepada pemerintahan daerah Tanah Datar yang telah bersedia menyambut kedatangan kami. Walau kami datang berkunjung tidak secara resmi. Dan kami juga merasa puas dengan layanan walau seadanya karna ini sudah lebih dari cukup. Apalagi lamang tapainya tambah durian sangatlah lezat kata salah seorang jendral itu.
Salah seorang jendral itu Marsda TNI Purn Khoirul Arifin Asli Putra Tanah Datar yang berasal dari lantai batu dan istri orang bukit gombak.

Diantara jendral bintang dua tersebut adalah :
1. Marsda TNI (Purn) Masmun Yan Manggesa
2. Marsda TNI (Purn) Benedictus Wijanarko
3. Marsda TNI (Purn) Khoirul Arifin
4. Marsda TNI (Purn) Warsono
5. Marsda TNI (Purn) Nil Handri
6. Marsda TNI ( Purn) Hermansyah
7. Marsma TNI (Purn) Fakhrizal Basyir
8. Marsma TNI (Purn) Zapanta Boes
9. Irjen Pol (Purn) Sriyono.

Irjend Pol Purn Sriyono yang mantan Kapolda NTT ini dalam kelakarnya, kami ini sudah bersenang-senang saja apa yang akan kami kerjakan lagi. Untung saja masih ada Kapolres Tanah Datar yang mau datang menyambut kedatangan kami dalam tawanya bersama Bayuaji dan yang lain.***




(Myt)




virgin hair diamond jewelry

Copyright 2013 - 2015 PT. FAKTAPOST MEDIA CITRA, All Rights Reserved
[ REDAKSI & MANAJEMEN ]