17:59 | Dari Bedah Kasus Berita Ramah Anak - 17:59 | JURNALISTIK DI ERA PERKEMBANGAN TEKNOLOGI - 17:58 | Hj.Mufida Jusuf Kalla Beri Bantuan Kepada Sentra Tenun Lintau Buo - 17:58 | Jelang Pengesahan Warga Baru Pencak Silat di Lamongan - 17:58 | Wabup H.Zuldafri Darma:Empat Destinasi Wisata Unggulan Tanah Datar
Senin, 16 09 2019
Follow:
 
FAKTA POST / Seremonial
Peningkatan Kreatifitas dan Keterampilan Ala Persit Yonarmed 12/Divif-2/Kostrad

Sabtu, 31/08/2019 - 19:50:51 WIB

FAKTAPOST.COM-NGAWI: Berjalan setahun masa kepemimpinannya, Ketua Persit KCK Ranting 4 Armed 12/Divif 2 Kostrad ibu Naya Siwabessy selalu memiliki cara yang unik, dalam meningkatkan serta menumbuh kembangkan daya kreatifitas kemampuan serta keterampilan anggotanya.

Seperti halnya kali ini, selepas pelaksanaan olahraga bersama, wanita kelahiran Bogor ini mengajak anggotanya untuk meningkatkan potensi dan kreatifitas diri melalui pelatihan pembuatan kue ulang tahun, Jumat 30 Agustus 2019.

Saat ditemui Ibu Naya Siwabessy mengatakan, kegiatan itu merupakan salah satu agenda Persit KCK Armed 12/Divif 2 Kostrad dalam meningkatkan kreatifitas dan keterampilan anggotanya, sehingga nantinya bermanfaat bagi diri pribadi serta dapat menunjang kegiatan organisasi Persit itu sendiri.

"Disamping itu, pelatihan ini juga dimaksudkan sebagai salah satu alternatif untuk menambah nilai ekonomi keluarga. Pasalnya, keterampilan ini jika mampu dikembangkan secara baik dan profesional tentunya akan mempunyai nilai ekonomi yang sangat tinggi," terangnya.

Lebih lanjut, Ibu Naya menambahkan, para isteri prajurit harus terus meningkatkan potensi diri. Tidak hanya sebagai pendamping para suami, namun  juga mampu berkiprah dalam berbagai bidang sesuai dengan keahlian yang dimiliki.

Pesatnya perkembangan teknologi di era digital saat ini, tentunya memberikan dampak yang luar biasa di semua sisi kehidupan. Kemampuan kita dalam memanfaatkan kemajuan teknologi tersebut, tentunya menjadi hal yang sangat penting.

"Dengan kemampuan serta keterampilan yang dimiliki serta didukung dengan pemanfaatan kemajuan teknologi secara tepat guna, akan membuat kesuksesan menjadi sebuah keniscayaan," ungkapnya.

"Sukses itu bukan hanya memiliki kemampuan semata, namun bagaimana cara kita mengolah kemampuan tersebut menjadi sesuatu yang bermanfaat dan berguna buat orang lain," imbuh  Ketua Persit Yonarmed 12/Divif-2-Kostrad tersebut.***





(pendam5/ad)

virgin hair diamond jewelry

Copyright 2013 - 2015 PT. FAKTAPOST MEDIA CITRA, All Rights Reserved
[ REDAKSI & MANAJEMEN ]