Senin, 16 09 2019
Follow:
 
FAKTA POST / Siak
ISSI Siak Gelar BMX Local Kompetition

Sabtu, 31/08/2019 - 20:30:31 WIB

FAKTAPOST.COM-SIAK:Ikatan Sport Sepeda Indonesia (ISSI) Kabupaten Siak, Sabtu (31/8) menggelar BMX Local Kompetition.

Kompetisi ini menjaring atlet BMX yang ada di seluruh kecamatan yang ada di Siak untuk berani tampil dan menunjukkan bakatnya.

Sedikitnya ada 150 peserta yang akan meramaikan iven ini dengan delapan kategori. Demikian dikatakan Ketua ISSI Siak Rony Rakhmat yang juga Kabag Umum di Pemkab Siak, Juma't (30/8) pagi.

"Iven ini baru pertama sekali kami gelar. Kami berharap iven ini berkelanjutan, sehingga peserta dari setiap kecamatan sebelum iven dapat mempersiapkan diri, sehingga memberikan penampilan terbaik," ungkap Rony.

Jika di desa dan kecamatan anak anak dan remaja sudah suka dengan BMX,  tentu akan lahir atlet atlet andal dari Siak.Untuk meningkatkan kualitas, menurutnya pihaknya juga akan menggelar iven Mountain Bike. Mountain Bike ini arahnya menciptakan atlet yang dapat mengikuti iven Tour de Siak.

"Kami ingin atlet dari Siak berjaya dan kami mulai dari BMX ini. Mudah mudahan iven ini berjaya terus, sehingga anak anak kita mampu berbicara di kancah nasional maupun internasional," ungkapnya.

Pembinaan akan terus dilakukan, termasuk atlet BMX yang berprestasi maupun yang belum. Dengan pembinaan yang Kontinyu, Rony yakin Siak dapat melahirkan atlet atlet sepeda yang andal.

Adapun hadiah yang diperebutkan dalam iven BMX Local Kompetition ini, piala dan uang pembinaan.

"Meski di tengah keterbatasan, iven ini tetap kami gelar karena kami ingin menciptakan bibit bibit pesepeda yang andaldan menjadi kebanggaan Siak di iven iven lainnya," ungkapnya.***



(rpc)


virgin hair diamond jewelry

Copyright 2013 - 2015 PT. FAKTAPOST MEDIA CITRA, All Rights Reserved
[ REDAKSI & MANAJEMEN ]