19:33 | Nama Pohon Andalas Diambil Jadi Nama Pulau Sumatera - 19:32 | Kabut Asap Berdampak Ke Sumatera Barat - 19:32 | Bupati Irdinansyah Ajak Masyarakat Hindari Dampak Buruk Kabut Asap - 19:32 | 45 Anggota DPRD Bengkalis Resmi Dilantik - 19:31 | Bupati Amril Hadiri Pelantika Anggota DPRD Bengkalis Masa Jabatan 2019-2024
Rabu, 23 Oktober 2019
Follow:
 
FAKTA POST / Regional
Gebyar Kartika Wirabraja Wordshop dan Lomba senam dalam rangka HUT TNI Ke 74

Senin, 23/09/2019 - 16:01:38 WIB

FAKTAPOST.COM-SUMBAR:Kunjungan Ketua Kartika Candra Kirana Koorcab Rem 032/Wbr PD I/BB Ny.Kunto Arief Wibowo ke Batusangkar Kabupaten Tanah Datar pada Minggu (22/09).

Kedatangan ibuk Ketua Kartika Candra Kirana Koorcab Rem 032/Wirabraja ke Batusangkar adalah dalam rangka Gebyar Kartika Wirabraja Workshop dan Lomba Senam dalam rangkaian HUT - TNI ke 74 tahun 2019, dengan memperebutkan juara umum ibu ketua Koorcab rem 032/Wbr PD I/BB dan piala Dandim 0307/TD.

Ketua Kartika Candra Kirana sampai di Batusangkar pukul 08.30 Wib langsung menuju Gedung Indojolito Batusangkar Kabupaten Tanah Datar. Ibu ketua Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 032/Wbr PD I/BB Ny Kunto Arief Wibowo yang di dampingi oleh Wakil ketua Koorcab rem 032/Wbr PD I/BB Ny Edi Nurhabad beserta rombongan. Dan rombongan di sambut langsung oleh Dandim 0307/TD Letkol Inf Edi S Harahap S.Pd.M.I.Pol beserta Ibu ketua Persit KCK cabang LXI kodim 0307/TD, Ibuk Bulan Edi S SE.MSi, Kajari Tanah Datar, Hardijono Sidayat. SH ,MH dan Sekda Tanah Datar Irwandi Ss.I M.Si beserta ibu-ibu pengurus persit KCK cabang LXI kodim 0307/TD.

Acara dihadiri oleh, Ibu ketua Persit KCK koorcab rem 032/Wbr PD I/BB Ny. Kunto Arief Wibowo, Ibu wakil ketua Koorcab rem 032/Wbr PD I/BB Ny Edi Nurhabad beserta Ibu-ibu Pengurus Koorcab rem 032/Wbr PD I/BB dan rombongan, Dandim 0307/TD,Letkol Edi S Harahap SPd.M.I.Pol, Ketua Persit KCK cabang LXI, NY Bulan Edi S SE,MSi, Kajari tanah datar Hardijono Sidayat SH, Dandim 0311/Pessel Letkol Kav Edwin Dwi Kuspana M.Tr Han beserta istri, Danyonif 131/Brs Mayor inf M. Erfin S.H M.Tr Han, Sekda Tanah Datar Irwandi Ss.I  MS.l, Kasdim 0307/TD Mayor inf Munawar, Para Pasi jajaran kodim 0307/TD, Para Danramil jajaran Kodim 0307/TD, Kabag Humas tanah datar Yusrizal, Staf Ahli Wali Kota Padang panjang Drs Emir Emil Elmaulid, Sekertaris Parpora tanah datar., Personil Kodim 0307/TD, Ibu-ibu Persit KCK Kodim 0307/TD dan Para peserta dan Instruktur senam dari  Kabupaten/ kota se Provinsi sumatera Barat.

Setelsh acara sarapan pagi dan istirahat sejenak di Gedung Indojolito dilanjutkan ke Gedung Maharajo Dirajo (Gedung Nasional) Pukul 09.35 wib. Ibu ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 032/Wbr PD I/BB Ny Kunto Arief Wibowo beserta rombongan meninggalkan indojelito menuju gedung Nasional Batusangkar.

Pukul 09.40 wib ibu ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab rem 032/Wbr PD I/BB Ny Kunto Arief Wibowo beserta rombongan tiba di gedung Nasional Maharajo di Rajo Batusangkar Tanah Datar yang di sambut oleh ibu-ibu persit KCK cabang LXI Kodim 0307/TD dengan nyanyian Selamat Datang.

Pertama-tama adalah sambutan ketua Panitia. Ketua panitia menyampaikan Ucapan terima kasih kepada ibu ketua Koorcab rem 032/Wbr PD I/BB yang pada hari ini menyempatkan hadir pada kegiatan ini.

Disamping itu Ketua Panitia melaporkan bahwa seluruh kabupaten yang ada di Sumatera barat kita undang untuk mengikuti perlombaan ini. Dan juga Kami mengucapkan terima kasih kepada Bapak Bupati dan Walikota Padang Panjang yang telah mendukung kegiatan ini sehingga dapat terselenggara.Ucapnya

Sambutan Buoati Tanah Datar yang diwakili Sekda Tanah Datar Irwandi juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada ibu ketua Persit KCK koorcab rem 032/Wbr PD I/BB atas kehadiran nya di tempat ini. Kepada para peserta lomba selamat datang di Batusangkar Luhak Nan Tuo. Kami harapkan kepada peserta lomba Jangan lupa untuk mengunjungi tempat wisata yang ada di Kabupaten Tanah Datar.

Kami sangat mendukung kegiatan ini semoga kegiatan Terus berlanjut untuk menumbu kembangkan kegiatan seperti ini di Kabupaten Tanah Datar.

Ibu ketua Persit KCK koorcab rem 032/Wbr PD I/BB Ny.Kunto Arief Wibowo juga menyampaikan sepatah kata, Mari kita sama-sama mengikuti perlombaan ini dengan senang dan gembira karna dengan kegiatan seperti ini kiranya dapat memupuk rasa persaudaraan dan persatuan dan kesatuan bangsa. Untuk para peserta lomba selamat berlomba dan tetap jaga sportipitas dan tetap jaga kekompakan antar ranting sehingga tetap terjalin silahturahim dengan baik.ucapnya.

Kegiatan lomba tersebut di ikuti sekitar 350 orang yang di bagi 11 Kategori :
1. Fun Aeribic
2. Antar sanggar instansi
3. Airobic Pemula
4. Airobic Pemula umum
5. Airobic Mahir
6. BL Pemula
7. BL Mahir
8. Dangdut
9. Zumba Party
10. Instruktur
11. Body Balance

Pada Pukul 10.30 Wib Acara Pembukaan Gebyar Kartika Wirabraja Workshop dan lomba senam dalam rangkaian Kegiatan HUT - TNI ke 74 tahun 2019 dibuka secara resmi dan kegiatan lomba masih sedang berlangsung.

Selama kegiatan pembukaan Gebyar Kartika Wirabraja berjalan Aman Dan lancar.***




(MYt)



virgin hair diamond jewelry

Copyright 2013 - 2015 PT. FAKTAPOST MEDIA CITRA, All Rights Reserved
[ REDAKSI & MANAJEMEN ]