Kamis, 09 Juli 2020
Follow:
 
FAKTA POST / Rokan Hilir
BEKERJASAMA DENGAN SWASTA
HGN ke-74, Pemkab Rohil Gelar Jalan Sehat

Selasa, 17/12/2019 - 15:45:10 WIB

FAKTAPOST.COM-ROHIL:Dalam rangka Menyambut Hari Guru Nasional HGN 2019 dan hari ulang tahun HUT PGRI yang ke 74 pemerintah Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) bekerja sama dengan perusahaan Swasta, seperti Bank Riau Kepri, Bank Rohil, dan Bank BRI mengadakan kegiatan jalan sehat di kota bagan siapi api, jalan Merdeka, depan kantor BPKAD, minggu 8/12/19.

Acara yang bertema "Peran Strategis Guru Dalam Mewujudkan SDM Indonesia Unggul," di buka langsung oleh wakil Bupati, H jamiludin, dan di ikuti oleh Forkopinda, para asisten staf ahli Bupati, pimpinan SKPD, seluruh Guru dan siswa di setiap sekolah seRohil.

Banyaknya warga yang ikut hadir di acara tersebut untuk mengikuti beberapa item kegiatan, seperti jalan santai, cek kesehatan dan donor darah gratis serta pembagian santunan dari panitia penyelengara sehinga kegiatan tersebut tampak meriah.

Dalam acara tersebut wakil Bupati H. jamiludin menyampaikan rasa syukur dan berterima kasih kepada seluruh pihak yang memberi suport baik berupa materil maupun moril atas terselengaranya kegiatan tersebut berjalan dengan baik dan sesuai harapan.

"Selaku pimpinan daerah, saya sangat apresiasi dengan pengurus PGRI dan penetia penyelengara atas terlesengaranya kegiatan ini dengan meriah, dan ini sangat menyentuh hati masyarakat," ungkapnya.

SeLanjutnya, jamiludin berharap kedepannya kegiatan seperti ini terus berlanjut, sehingga masyarakat merasakan hadirnya PGRI di tengah tengah masyarakat.

"kita berharap kepada PGRI agar kegiatan seperti ini terus dilakukan, agar masyarakat bisa merasakan manfaatnya dan ikut merasakan kemeriahan dari kegiatan yang di buat," pungkasnya.

Ketua PGRI Rahul Zulfikar S.E. juga menyampaikan ucapan ribuan terima kasih kepada pemerintah,  maupun para sponsor  serta masyarakat yang ikut berpatisipasi membantu menyukseskan acara tersebut hingga selesai.

"Saya berterima kasih kepada pemerintah,  dan sponsor yang sudah berpatisipasi untuk membantu menyukseskan kegiatan ini," paparnya

Zulfikar juga melanjutkan, bahwa jabatan dirinya sebagai ketua PGRI Rohil priode 2015 -2020, sebentar lagi akan berakhir, dan dirinya meminta maaf kepada seluruh guru dan masyarakat selama dirinya menjabat sebagai ketua PGRI Rohil,

"saya memohon maaf yang sebesar besarnya kepada seluruh guru dan masyarakat rohil jika ada kesalahan dan kekurangan saya selama menjabat sebagai ketua PGRI ROhil," tegasnya

Dirinya juga berharap di kepemimpin selanjutnya mampu membawa PGRI jauh lebih baik lagi dari sebelumnya.

"mudah mudahan di kepimpinan yang akan datang PGRI Rohil lebih baik dari sebelumnya," tutupnya.***


(chy)


virgin hair diamond jewelry

Copyright 2013 - 2020 PT. FAKTAPOST MEDIA CITRA, All Rights Reserved
[ REDAKSI & MANAJEMEN ]