Sabtu, 26 09 2020
Follow:
 
FAKTA POST / Rokan Hilir
Perangi Kejahatan Narkoba, Sekda Sampaikan Apresiasi Polsek Bangko

Selasa, 21/01/2020 - 19:08:14 WIB

FAKTAPOST.COM-BAGAN SIAPIAPI:Sekda kabupaten Rokan Hilir (Rohil), M. Job kurniawan, Msi, mengapresiasi kinerja kapolsek Bangko dalam menangani kejahatan penyalah guna narkoba yang di nilai semangkin gencar dan serius.

Menurut sekda, kejahatan narkoba sudah merajalela, sehingga bukan lagi orang dewasa yang menjadi sasarannya tapi juga anak di bawah umur, Hal tersebut di sampaikan saat menghadiri acara pembentukan Assosiasi Pengusaha Sahabat Anak Indonesi (APSAI), di Aula kantor Dinas BPKAD Jalan Merdeka, 20/1/20.

"kita patut ucapkan terima kasih kepada kapolsek Bangko atas kinerjanya yang berhasil menangkap empat orang penyalah guna narkoba dalam sehari beberapa hari silam, ini luar biasa," ungkap sekda,

Kedepannya sekda juga berharap kepada pihak kepolisian agar lebih giat lagi dalam memerangi kejahatan penyalah guna narkoba yang di nilai sangat meresah warga serta bisa menghancurkan masa depan generasi muda Rokan Hilir.

Sementara itu di tempat terpisah Polres Rohil, AKBP muhammad Mustofa, SIK, Msi, di Polsek Bangko,18/1/20. menyatakan kepolisian tengah berupaya melakukan meningkatan intensitas penangkapan untuk menekan transaksi narkoba agar bisa berkurang dan mencoba memutus alur lintas pintu masuk ke Rohil.

"Ya ini bentuk keseriusan kami dalam memerangi kejahatan narkoba,  sebuah kebanggaan bagi kami yang bisa bertindak mengagalkan transaksi narkoba dalam jumlah yang cukup besar, hingga barang haram tersebut tidak sampai di edarkan di tengah masyarakata Rohil," kata Kapolres,

Kapolres juga menghimbau kepada seluruh masyarakat Rohil agar bersama sama dalam memerangi kejahatan narkoba yang sudah meresahkan sekali.

"Ya kita minta kepada masyarakat agar mau melaporkan jika ada kegiatan sekelompok orang yang mencurigakan," tutup kapolres.***



(chyn)

virgin hair diamond jewelry

Copyright 2013 - 2020 PT. FAKTAPOST MEDIA CITRA, All Rights Reserved
[ REDAKSI & MANAJEMEN ]