Sabtu, 26 09 2020
Follow:
 
FAKTA POST / Rokan Hilir
Peringati HAB Ke 74, Suyatno Kunjungi Renovasi Rumah Ibadah

Kamis, 23/01/2020 - 18:40:51 WIB

FAKTAPOST.COM-BAGAN SIAPIAPI:Bupati Rokan Hilir, H. Suyatno, menghadiri Upacara Peringatan Hari Amal Bakti ke 74 Kementerian Agama di Lapangan Budaya, Bundaran Batu VI, Rabu (22/1/2020) kemarin.

Dalam sambutannya, Suyatno mengajak seluruh jajaran Kementerian Agama baik di pusat maupun daerah untuk bisa menjadi agen perubahan dalam memperkuat kerukunan antar umat beragama.

Untuk itu, Suyanto meminta kepada seluruh jajaran Kementerian Agama agar bisa mengawal dan mengembangkan peran strategis Kementerian Agama secara kontekstual di tengah masyarakat

"kita berharap kepada seluruh jajaran kementerian agama Rohil bisa berperan aktif dalam mengawal pengembangan pembangunan daerah, dan bisa menjadi pelopor kerukunan antar umat beragama, agar terciptanya suasana kondusif di tengah masyarakat Rohil yang majemuk ini," jelas Suyatno.

Usai upacara, sorenya Bupati Suyatno langsung meninjau pegerjaan renovasi Musholla yang berada di jalan kampung Pinggir Laut (KPL), dan Musholla jalan SMAN 2 Bangko, serta melihat renovasi Masjid Muhammadiyah yang berolokasi di jalan Muhammadiyah, kelurahan Bagan Hulu.

"Kunjungan kita kali ini untuk melihat kontruktif bangunan Mesjid Muhammadiyah yang sudah memprihatinkan, mulai dari pondasi hingga dinding, makanya saya bawa ahli kontruksi dari PUTR guna melihat seberapa besar kerusakannya dan meanalisa biaya anggaran renovasi untuk tahun depan," kata Suyatno.****



(chy)

virgin hair diamond jewelry

Copyright 2013 - 2020 PT. FAKTAPOST MEDIA CITRA, All Rights Reserved
[ REDAKSI & MANAJEMEN ]