Rabu, 26 Februari 2020
Follow:
 
FAKTA POST / Rokan Hilir
HARI RAYA IMLEK 2571/2020
Hut Kodim Ke 4, Bupati Suyatno Intruksi Dinas DLH Turunkan Alat Berat

Selasa, 28/01/2020 - 08:50:49 WIB

FAKTAPOST.COM-ROHIL:Dalam rangka menyambut hari ulang tahun ke - 4 HUT, Kodim 0321 Kabupaten Rokan Hilir (Rohil), serta menyambut hari raya Imlek 2571, Dandim bekerja sama dengan para donatur warga tiongha melakukan kegiatan lomba mancing yang di ikuti seratus peserta di komplek kodim 0321, Batu Enam, Bagan Siapi Api, 26/1/20.

Dalam acara tersebut hadir juga Bupati Rohil H. Suyatno, kajari Rohil, Gaos Wicaksono, Kapolres Rohil, Muhammad Mustofa S.I.k Msi. Forkofinda, dan ketua marga suku Tionghoa, Kopeng.

Dalam sambutannya Bupati menyampaikan ucapan apresiasi kepada Dandim 0231 beserta jajarannya atas terselengaranya kegiatan mancing mania yang bekerja sama dengan para donatur dari suku Tionghoa,

Bupati juga meminta kepada Dinas Lingkungan Hidup  agar menurunkan alat berat seperti Excavator untuk memperpanjang volume kolam yang diangap masih belum cukup untuk melakukan kegiatan lomba mancing yang lebih besar

"Terima kasih kepada pak Dandim serta jajaranya, atas terselengaranya kegiatan mancing mania ini, untuk 3 hari lagi saya minta kepada kepala dinas DLH agar menurunkan alat beratnya untuk memperbesar area kolam ini, agar kedepannya kegiatan mancing manianya bisa lebih besar lagi," ucap Suyatno.

Untuk para pemenang, panitia menyediakan berbagai macam hadiah, juara satu penitia menyediakan satu unit motor revo fit, untuk juara dua satu unit Kulkas, juara tiga satu unit Tv, dan satu unit Dispenser sebagai juara hiburan.

"Hari ini kita melakukan lomba mancing dalam menyambut HUT Kodim 0321 yang ke 4, melalui kegiatan ini kita ingin berbagi dengan masyarakat, dengan memberi hiburan berupa lomba mancing mania," ungkap Dandim, Agung Rakhman Wahyudi.

Dandim juga berharap kedepannya acara seperti ini terus berlanjut lebih besar dan lebih meriah lagi, melihat antusias warga yang luar biasa dalam mengikuti kegiatan lomba mancing tersebut.

"Mudah mudahan kedepannya kita bisa buat lebih dari ini lagi," tutup Dandim.***



(chyn)


virgin hair diamond jewelry

Copyright 2013 - 2020 PT. FAKTAPOST MEDIA CITRA, All Rights Reserved
[ REDAKSI & MANAJEMEN ]