Sabtu, 26 09 2020
Follow:
 
FAKTA POST / Rokan Hilir
KEBAKARAN HUTAN DAN LAHAN
Turun Kelokasi Suyatno Berjibaku Dengan Tim Padamkan Api

Selasa, 03/03/2020 - 18:38:56 WIB

FAKTAPOST.COM-ROHIL:Bupati Rokan Hilir (Rohil), Suyatno terjun ke lokasi kebakaran lahan untuk meninjau langsung titik api yang terbakar beberapa hari silam, yang berlokasi jalan Bulan Ujung, kelurahan Bagan Hulu, kecamatan Bangko, pada minggu, 1/3/20.

Dalam kunjungan tersebut Suyatno di dampingi anggota DPRD Rohil Nur Basiran, Dandim 0321,  Kapolsek Bangko Sasli Rais, kepala BNPBD Rohil dan perwakilan dari PT Diamond,

Sebanyak lebih kurang seratus personil gabungan terdiri dari TNI POLRI, DAMKAR serta BNPBD ikut di kerahkan kelokasi untuk memadamkan api di area yang terbakar.

Suyatno yang datang beserta rombongan diangkut mengunakan perahu kecil milik warga setempat menyusuri sungai untuk sampai ke lokasi dan langsung berjibaku bersama tim menerobos api yang masih menyala dengan menyiram air kearah titik titik api yang masih terlihat.

Dan di sela sela istirahat siang, Suyatno meminta kepada tim pemadam api agar bekerja sungguh singguh dan secara ikhlas agar bernilai ibadah bagi semuanya.

"Mengingat ini sebuah pekerjaan yang sangat berat. Dan di butuh ke ikhlas dan keseriusan dalam menangani karhutla ini," ungkap Suyatno

Suyatno juga meminta kepada seluruh masyarakat agar bersama sama berdoa kepada tuhan agar segara di turunkan hujan

"Mudah mudahan kita di beri hujan, agar api cepat padam," tutup Suyatno. ***




(chy)

virgin hair diamond jewelry

Copyright 2013 - 2020 PT. FAKTAPOST MEDIA CITRA, All Rights Reserved
[ REDAKSI & MANAJEMEN ]