Senin, 10 08 2020
Follow:
 
FAKTA POST / Bengkalis
Bantu Tim Medis Tangani Covid-19, NAH berikan bantuan APD ke Puskemas

Kamis, 16/04/2020 - 19:58:18 WIB

FAKTAPOST.COM-BENGKALIS:Perihatin atas keselamatan para medis tangani Covid-19 di wilayah kabupaten Bengkalis, Nur Azmi Hasyim menyerahkan bantuan Alat Pelindung Diri (APD) untuk diserahkan ke Puskesmas tersebar di masing- masing kecamatan se- Kabupaten Bengkalis pada Rabu (15/4) sore.

Alat Pelindung Diri (APD) tersebut diserahkan langsung oleh Nur Azmi Hasyim didampingi istri Wahyu Rahmi dan diterima oleh Ismunandar, selaku Kasi Survielans dan Imunisasi didampingi Mirna Juwita Kasi Kefarmasian.

Nur Azmi Hasyim mengatakan, APD ini sangat penting untuk keselamatan tim medis tangani Covid-19 ini yang berjuang melawan nyawa untuk kesembuhan masyarakat atau pasien yang terinfeksi Covid-19 yang mematikan ini khususnya di wilayah kabupaten Bengkalis.  

"Alhamdullilah, secara peribadi bersama istri dapat membantu keselamatan para medis tangani Covid-19 berupa APD yang nantinya disalurkan ke Puskesmas kecamatan Rupat dan Bengkalis," ungkap Nur Azmi Hasyim yang juga Ketua DPC Partai Demokrat Bengkalis ini didampingi istri Wahyu Rahmi Kamis, (16/4) di Bengkalis. 

Sementara itu, Ismunandar Kepala Seksi (Kasi) Survielans dan Imunisasi mengapresiasi atas bantuan Alat Pelindung Diri (APD) yang diberikan oleh mantan anggota DPRD Bengkalis Nur Azmi Hasyim.

"Semoga dengan adanya bantuan APD kepada tim medis tangani Covid-19 ini dapat bermanfaat terutama untuk menjaga keselamatan para medis di Puskesmas tentunya yang berjuang dan menjadi garda terdepan melawan Covid-19 ini," kata Ismunandar.

Senada juga disampaikan Kepala Puskesmas Teluk Lecah kecamatan Rupat dr Melia Sasmita mengucapkan terima kasih kepada Nur Azmi Hasyim beserta istri Wahyu Rahmi yang telah memberikan bantuan APD berupa baju pelindung untuk Puskesmas Teluk Lecah.

"Terima kasih saya ucapkan kepada bapak Nur Azmi Hasyim beserta istri atas peduli terhadap tim medis di Puskesmas tangani Covid-19 ini. Semoga amal bantuan ini bermanfaat untuk memutuskan mata rantai penyebaran Covid-19 ini," ucapnya lagi mengakhiri. ***



(Effendi Basri)


virgin hair diamond jewelry

Copyright 2013 - 2020 PT. FAKTAPOST MEDIA CITRA, All Rights Reserved
[ REDAKSI & MANAJEMEN ]