19:33 | Nama Pohon Andalas Diambil Jadi Nama Pulau Sumatera - 19:32 | Kabut Asap Berdampak Ke Sumatera Barat - 19:32 | Bupati Irdinansyah Ajak Masyarakat Hindari Dampak Buruk Kabut Asap - 19:32 | 45 Anggota DPRD Bengkalis Resmi Dilantik - 19:31 | Bupati Amril Hadiri Pelantika Anggota DPRD Bengkalis Masa Jabatan 2019-2024
Senin, 30 November 2020
Follow:
 
FAKTA POST / Bisnis
Logitech G102 LIGHTSYNC,
MouseGaming Baru Menghadirkan Kinerja Tinggi, Harga Terjangkau

Kamis, 02/07/2020 - 13:05:41 WIB

FAKTAPOST.COM- JAKARTA: Logitech  G, merek  dari Logitech  (SIX:  LOGN) (NASDAQ:  LOGI)  dan  inovator  terkemuka  teknologi geargaming,  hari  ini  memperkenalkan Mouse  Gamingseri  terbaru,Logitech®  G102  LIGHTSYNC,  yang  memberikan  kinerja tinggi, keserbagunaan dan desain klasik yang istimewa.Logitech G102 LIGHTSYNC Gaming Mouse memiliki desain 6-tombol klasik dan telah lulus ujiklik  padawaktu,  yang  dapat  digunakan  secara  langsung atau  sepenuhnya  dikonfigurasi  untuk menyederhanakan  dan  menyesuaikan  tindakan klik dalam game.

Mousegaming baru  ini dilengkapi  sensor  presisi  tinggi  dengan  DPI  yang  dapat  disesuaikan  hingga  8.000  DPI, serta menghadirkan akurasi tertinggi, kecepatan tracking, dan konsistensi.G102 LIGHTSYNC RGB memiliki teknologi pencahayaandenganpalet hingga 16,8 juta warna sertabisa  disesuaikan  pada tingkat  kecerahan yang berbeda,  yang  memberikan  kemampuan menampilkan efek pencahayaan warna "pelangi".Tes  dan  ujisensor  serta klikyangdilakukan pada mousegaminginimencapai hingga  1.000 laporan  per  detik - delapan  kali  lebih  cepat  dari mousestandar sehingga  ketika mouse digerakkan atau diklik, respons di layar bisa dikatakan 'instan' dan sangat responsif.

Tombol kiri dan kanan utama memiliki sistem pengencangan tombol pegas logam eksklusif dari Logitech G yang menghadirkan aktuasi tombol yang akurat, responsifdan pengalaman yang konsisten klik demi klik.

Untuk membantu gamermendapatkan hasil maksimal dari gear-nya, G102 LIGHTSYNC dapat diprogram menggunakan perangkat lunak Logitech G HUB. Menampilkan interfaceyang bersih dan modern, perangkat lunak yang sangatcanggih ini memungkinkan gameruntuk dengan cepat mempersonalisasi dan menyesuaikan perintah untuk setiap tombol pada mousemereka.

Harga dan Ketersediaan di Indonesia Mouse Gaming terbaru LogitechseriG102 LIGHTSYNC sudah tersedia di toko kesayangan Andamulai bulan Juli2020 dalam varian warnahitam dan putih. Bisa Anda dapatkan dengan harga SRPRp 379.000,

Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi situs web kami, blog kamiatau terhubung dengan kami @LogitechID.TentangLogitech GLogitech G, sebuah merek dari Logitech International, adalah pemimpin global dalam perangkat game  PC  dan  konsol.  Logitech  G menyediakanpara gamer dari  semua  tingkatan keyboard, mouse, headset, mousepad, dan produk simulasi terkemuka di industri seperti drivewheels dan flight sticks yang dimungkinkan melalui desain inovatif, teknologi canggih, dan hasrat mendalam untuk  bermain game.

Didirikan  pada  1981,  dan  berkantor  pusat  di  Lausanne,  Swiss,  Logitech International adalah perusahaan publik Swiss yang terdaftar di SIX Swiss Exchange (LOGN) dan di Nasdaq Global Select Market (LOGI). Temukan Logitech G di logitechG.com, blog perusahaan atau @LogitechID.Logitech and other Logitech marks are trademarks or registered trademarks of Logitech Europe S.A and/or its affiliates in theU.S. and other countries. All other trademarks are the property of their respective owners. For more information about Logitech and its products, visit the company’s website atlogitech.com.***(LOGIIR)

virgin hair diamond jewelry

Copyright 2013 - 2020 PT. FAKTAPOST MEDIA CITRA, All Rights Reserved
[ REDAKSI & MANAJEMEN ]