Jum'at, 29 Maret 2024
Follow:
 
FAKTA POST / Rokan Hilir
Diikuti SKPD,
Keliling Kota, Bupati Rohil Lepas Pawai Idul Adha 1437H

Senin, 12/09/2016 - 11:33:04 WIB

TERKAIT:
   
 

Dalam pengarahannya, Bupati Suyatno minta peserta pawai mentaati semua
ketentuan yang telah ditetapkan panitia, agar pawai bisa berjalan dengan
baik.


BAGANSIAPIAPI:Bupati Rohil Suyatno melepas pawai takbir Idul Adha 1437 H. Peserta pawai mengelilingi Kota Bagansiapiapi diikuti sejumlah SKPD, masjid/musholla, sekolah dan organisasi kemasyarakatan dengan kategori miniature dan non miniature.

Pelepasan diawali pengumandangan suara takbir oleh Bupati Suyatno, Ketua DPRD diwakili Habib Nur, Kepala Kemenag, Agustiar, S.Ag, diikuti pemukulan bedug oleh Dandim 0320 Rokan Hilir letkol Arh Bambang Sukisworo B, Plt Sekda Drs. Surya Arfan, M.Si, Danlanal Bagansiapiapi Ari Sholihin, Ketua MUI Drs. Wan Ahmad Saiful, M.Si, Ketua NU Sakholan Khalil dan Camat Bangko Julianda, S.Sos, Ahad (11/9/16) malam di depan kantor bupati lama Jalan Merdeka.

Dalam pengarahannya, Bupati Suyatno minta peserta pawai mentaati semua ketentuan yang telah ditetapkan panitia, agar pawai bisa berjalan dengan baik.

Panitia Pelaksana, Camat Bangko, Julianda, S.Sos dalam laporannya mengatakan kategori peserta pawai miniature dan non miniature, diikuti Sekretariat Daerah, Sekretariat Dewan, dinas, badan dan kantor, masjid/mushollah, sekolah sampai organisasi kemasyarakatan.(rtc/fpc)

virgin hair diamond jewelry

Copyright 2013 - 2020 PT. FAKTAPOST MEDIA CITRA, All Rights Reserved
[ REDAKSI & MANAJEMEN ]