Selasa, 18 Mei 2021
Follow:
 
FAKTA POST / Pelalawan
MATANGKAN PERSIAPAN
Presiden Jokowi Akan Resmikan Teknopolitan Pelalawan

Senin, 16/01/2017 - 17:46:53 WIB

PANGKALANKERINCI: Persiapan terus dimatangkan oleh Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pelalawan, menyusul rencana kunjungan Presiden Joko Widodo meresmikan Teknopolitan di Kecamatan Langgam.

Pemkab Pelalawan mendapat dukungan dari berbagai pihak atas pembangunan kawasan Teknopolitan yang akan segera diresmikan.

"Kita sangat mendukung Pemkab, kita juga mensuport agar kegiatan ini terlaksana," kata Kepala Badan Pertanahan Nasional (BPN) Kantor Wilayah Provinsi Riau, Lukman Hakim, Senin (16/1/2017) di kawasan Teknopolitan.

Tak hanya mengunjungi kawasan Teknopolitan, Kepala BPN Kantor Wilayah Riau ini juga menyambangi beberapa tempat lainnya di yang ada di Kecamatan Langgam.

Bersama Bupati Pelalawan, HM Harris, Lukman Hakim juga melihat langsung Pembangkit Listrik Tenaga Mesin Gas (PLTMG) dan kawasan Danau Kajuik.

Sekedar mengingatkan, Desember 2016 lalu, Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Agus Rahardjo juga meninjau kawasan Teknopolitan ini.

Kedatangan Ketua KPK merupakan bentuk dukungan terhadap pembangunan kawasan Teknopolitan. Dimana kawasan Teknopolitan berada di koridor Sumatera.

Kedatangan Ketua KPK Agus Rahardjo merupakan undangan resmi dari Bupati Pelalawan, HM Harris.**

virgin hair diamond jewelry

Copyright 2013 - 2020 PT. FAKTAPOST MEDIA CITRA, All Rights Reserved
[ REDAKSI & MANAJEMEN ]