Selasa, 18 Mei 2021
Follow:
 
FAKTA POST / Pelalawan
BUPATI HARRIS BERI WEJANGAN
32 Pejabat Eselon II Pelalawan Jalani Assesment

Senin, 16/01/2017 - 17:55:24 WIB

PANGKALANKERINCI: Seluruh pejabat eselon II di lingkup Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pelalawan, Provinsi Riau menjalani assesment, Senin (16/1/2017). Sebanyak 32 pejabat mengikuti uji kompetensi ini.

Sebelum assesment dimulai, Bupati Pelalawan HM Harris memberikan wejangan kepada seluruh peserta assesment di auditorium kantor bupati.

Ditegaskannya, Pemerintah Daerah (Pemda) memilih pejabat yang memiliki kompetensi dan mendapatkan orang yang sesuai dengan kebutuhan instansi melalui evaluasi dan ujian.

"Kalau ada bapak-bapak yang nonjob setelah test ini, ya mohon maaf ajalah" katanya di depan seluruh pejabat pimpinan tinggi pratama.

Sebab menurut Bupati Harris, hal itu dilakukan sesuai dengan aturan yang ada. "Karena sesuai aturan, mau tidak mau ya kita lakukan," ujarnya.

Diakhir arahannya, Bupati Harris kembali menegaskan bahwa pemilihan pejabat sesuai dengan kemampuan yang dimiliki dan akan dilihat kinerjanya.

Assesment dilaksanakan oleh Pemkab Pelalawan merupakan evaluasi kineja dan kompetensi jabatan bagi pejabat pimpinan tinggi pratama hasil dari pengukuhan Organisasi Perangkat Daerah (OPD).

Assesment diikuti sebanyak 32 orang pejabat di lingkup Pemkab Pelalawan yang akan dievaluasi melalui jalannya serangkaian ujian.

(grc/fpc)


virgin hair diamond jewelry

Copyright 2013 - 2020 PT. FAKTAPOST MEDIA CITRA, All Rights Reserved
[ REDAKSI & MANAJEMEN ]