">
Kamis, 25 April 2024
Follow:
 
FAKTA POST / Pemprov Riau
BURSA PILGUB 2018
Septina Primawati Siap Maju di Pilgubri 2018

Jumat, 28/04/2017 - 17:50:40 WIB
Septina Primawati
TERKAIT:
   
 

FAKTAPOST.COM:Bursa bakal calon yang akan maju di Pemilihan Gubernur Riau (Pilgubri) kian menghangat. Meski baru akan digelar 2018, namun sejumlah kandidat akan mengisi kursi Riau satu sudah mulai bermunculan dan mulai diperbincangkan oleh masyarakat.

Salah satu nama yang tidak asing di telinga masyarakat di Bumi Lancang Kuning adalah Ketua DPRD Provinsi Riau Hj Septina Primawati. Putri asal Rokan Hulu ini juga mengaku siap maju di Pilgubri 2018.

Bahkan, istri mantan Gubernur Riau H. M. Rusli Zainal (RZ) mengaku siap maju di Pilgubri 2018 diutarakan dirinya usai menghadiri Musda IV Lembaga Adat Melayu (LAM) Kabupaten Rohul di Gedung LAMR Rohul, Pasir Pengaraian.

Septina mengakui banyak masyarakat Riau yang memintanya maju sebagai Gubernur Riau. Selain itu, hasrat politiknya juga dilandasi keinginannya melanjutkan perjuangan suaminya RZ yang pernah tercatat membawa tinta emas dalam pembangunan provinsi Riau.

"Sudah banyak permintaan masyarakat,  agar saya maju di Pilgubri. Selain itu, saya juga ingin melanjutkan perjuangan suami saya dalam membangun Riau ini," ungkap Septina.

Ditanya apakah sudah ada pendekatan dengan partai politik, Septina mengatakan dirinya belum bisa mengungkapkanya. Namun ia tidak terlalu ambisi maju di posisi Gubri dan bersikap lebih realisitis dalam hal menentukan posisi. Septina menyatakan siap diposisikan dimana saja, baik sebagai Cagubri atau Cawagubri.

"Bagi saya bila memang mendapat kepercayaan maka saya siap. Tetapi bila ada orang lain yang bisa membangun negeri ini maka saya juga persilahkan," pungkas perempuan yang merupakan politisi Partai Golkar ini.**

(ric/fpc)


 

virgin hair diamond jewelry

Copyright 2013 - 2020 PT. FAKTAPOST MEDIA CITRA, All Rights Reserved
[ REDAKSI & MANAJEMEN ]