Selasa, 18 Mei 2021
Follow:
 
FAKTA POST / Pelalawan
PELAYANAN MAKSIMAL
Lantik 102 Pejabat Struktural dan Fungsional, Ini Pesan Bupati

Senin, 26/02/2018 - 18:22:12 WIB

FAKTAPOST.COM-PANGKALAN KERINCI:102 pejabat struktural dan fungsional dilingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pelalawan dilantik. Pelantikan tersebut dilakukan langsung oleh bupati Pelalawan HM Harris, Senin (26/2/18) di aula lantai III kantor bupati.

Di antara pejabat yang dilantik dan dikukuhkan ini, terdiri dari jabatan Unit Pelansaka Teknis Dinas (UPTD), jabatan fungsional auditor, dan kepala puskesmas. Kemudian dilanjutkan dengan penyerahan Surat Keputusan (SK) bupati penunjukan koordinator wilayah di lingkungan Pemkab Pelalawan.

Rinciannya adalah eselon IV.a Kepala UPTD sebanyak 15 orang dan pejabat eselon IV.b sebagai Kepala Tata Usaha UPTD 15 orang.

Selanjutnya Koordinator wilayah di Dinas Pendidikan (Disdik) ada 12 orang, Koordinator Balai Penyuluh Pertanian sebanyak 12 orang, Koordinator unit pelaksana Dinas Perikanan sebanyak 20 orang.

Kemudian 12 orang pejabat koordinator balai penyuluhan keluarga berencana, fungsional auditor melalui penyesuaian inpasing ada dua orang, dan terakhir fungsional Kepala Puskesmas mencapai 14 orang.

Pada kesempatan tersebut, Bupati Harris mengimbau para pejabat yang dikukuhkan agar segera bekerja sesuai tugas pokok dan fungsi masing-masing. Meski anggaran saat ini terbatas, program dan pelayanan kepada masyarakat harus tetap berjalan maksimal.**


(fpc/rtc)

virgin hair diamond jewelry

Copyright 2013 - 2020 PT. FAKTAPOST MEDIA CITRA, All Rights Reserved
[ REDAKSI & MANAJEMEN ]