Rabu, 28 Juli 2021
Follow:
 
FAKTA POST / Bengkalis
BANGUN KORDINASI
Sekda Bengkalis H Bustami HY Terima Kunjungan Silaturahmi Ketua Baznas Provinsi Riau

Jumat, 11/05/2018 - 14:51:53 WIB

FAKTAPOST.COM-BENGKALIS:Ketua Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Provinsi Riau H Yurnal Edwar bersama Wakil Ketua III Erwin, Rabu kemarin, 9 Mei 2018, melakukan pertemuan silaturahim dengan Sekretaris Daerah (Sekda) Bengkalis, H Bustami HY.

Didampingi Ketua Baznas Kabupaten Bengkalis H Ali Ambar, rombongan petinggi Baznas Provinsi Riau itu diterima Bustami dengan penuh rasa kekeluargaan di rumah dinasnya di jalan Bathin Alam No 1, Desa Sungai Alam, Kecamatan Bengkalis.

Kepada Bustami, Yurnal menjelaskan, kedatangannya bersama rombongan ke kabupaten berjuluk Negeri Junjungan yang memiliki 11 kecamatan ini bertujuan untuk meningkatkan silaturahmi.

Kemudian, sambungan Yurnal, untuk monitoring laporan SiMBA (Sistem Manajemen Informasi Baznas) dan keuangan Baznas Kabupaten Bengkalis.

"Kunjungan ini merupakan pembinaan dan sifatnya koordinasi," jelas Yurnal seraya menambahkan bahwa Baznas hari ini sudah berjalan sesuai regulasi serta kian hari mendapat mendapat perhatian dan kepercayaan dari masyarakat luas.

Kepada Sekda Bengkalis, Yurnal juga mengharapkan perhatian dan support (dukungan) dari Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bengkalis terhadap Baznas Kabupaten Bengkalis di bawah pimpinan ustadz H Ali Ambar yang semakin menunjukkan kemajuan dan perkembangan yang signifikan.

Menjawab harapan Ketua Baznas Provinsi Riau itu, Bustami menjelaskan Pemkab Bengkalis akan tentu akan memperhatikan dan memberikan dukungan sepenuhnya kepada Baznas Kabupaten Bengkalis.

"Tentunya, dukungan dimaksud tetap harus sesuai ketentuan peraturan perundangan-undangan," jelas Bustami, yang ketika menerima kunjungan pengurus Baznas Provinsi Riau tersebut mengenakan pakaian dinas harian warna hitam putih.

Kata Bustami, dirinya terus memantau perkembangan Baznas, khususnya tentang zakat ASN (Aparatur Sipil Negara) di lingkungan Pemkab Bengkalis. Begitu juga zakat masyarakat luas yang dikelola Baznas Kabupaten Bengkalis.

Di bagian lain, kepada Ali Ambar dan pengurus lainnya, Bustami mengharapkan agar semakin gencar melakukan sosialisasi kepada masyarakat.

"Sehingga masyarakat paham dan semakin menaruh kepercayaan kemanfaatan dana zakat infak sedekah melalui Baznas," harapnya.***


 

virgin hair diamond jewelry

Copyright 2013 - 2020 PT. FAKTAPOST MEDIA CITRA, All Rights Reserved
[ REDAKSI & MANAJEMEN ]