Rabu, 28 Juli 2021
Follow:
 
FAKTA POST / Bengkalis
TERKAIT TERORIS DIKAMPUS
DPRD Bengkalis Himbau Masyarakat agar WASPADA

Senin, 04/06/2018 - 17:57:33 WIB

FAKTAPOST.COM-BENGKALIS:Beberapa waktu yang lalu tim densus 88 dan Polda Riau berhasil mengamankan tiga orang terduga teroris yang merupakan alumni Universitas Riau pada Sabtu (2/6) siang di Gelanggang Mahasiswa UNRI beserta barang bukti yaitu empat bom yang sudah siap ledak, delapan macam serbuk bahan peledak dan dua busur panah. Bom terebut direncanakan akan diledakan di DPRD Provinsi Riau dan DPR RI.
 
Hal ini menimbulkan keresahan dan kekhawatiran bagi masyarakat, khususnya bagi masyarakat di Provinsi Riau.
Peristiwa tersebut menjadi perhatian tersendiri bagi DPRD Kab. Bengkalis. Apalagi beberapa waktu yang lalu tersangka terorisme yang ditembak mati di Mapolda Riau merupakan masyarakat Bengkalis.
 
Untuk itu Ketua beserta Anggota DPRD Kab. Bengkalis menghimbau kepada masyarakat untuk tidak takut dan lebih waspada dengan keadaan sekitar. Apabila melihat hal-hal yang dicurigai di lingkungan sekitar diminta untuk dilaporkan ke pihak yang terkait (Polda/Polri) agar segera ditindaklanjuti.
 
Selain itu, dihimbau juga kepada masyarakat untuk menjaga keamanan dan ketertiban. Jangan sampai ada perselisihan dan perpecahan antar umat beragama akibat saling curiga atas isu radikalisme yang marak terjadi sekarang.

Diingatkan juga kepada tokoh dan pemuka agama untuk terus merangkul masyarakat dan memberi pencerahan, ilmu tentang agama agar masyarakat tidak termakan isu yang memecahkan bangsa maupun kedamaian bangsa Indonesia. Dan diharapkan pepada masyarakat tidak terpedaya akan hasutan-hasutan untuk ikut dalam kelompok Radikalisme tersebut.***



(hms.dprd bengkalis)



virgin hair diamond jewelry

Copyright 2013 - 2020 PT. FAKTAPOST MEDIA CITRA, All Rights Reserved
[ REDAKSI & MANAJEMEN ]