">
Rabu, 28 Juli 2021
Follow:
 
FAKTA POST / Bengkalis
TINGKATKAN SILATURAHMI
Bupati Amril Undang Warga Hadiri Open House di Wisma Daerah

Jumat, 15/06/2018 - 09:26:43 WIB
Bupati Amril tersenyum lebar melambaikan tangan pada peserta pawai takbir Idul Fitri 1439 H. Kamis malam, 14 Juni 2018.
TERKAIT:

FAKTAPOST.COM-BENGKALIS:Bupati Amril Mukminin kembali menjemput warganya untuk meningkatkan jalinan silaturahmi dengan menghadiri kegiatan open house yang akan digelar di kediaman resmi Bupati Bengkalis, Wisma Daerah Sri Mahkota, Jalan Antara Bengkalis.

"Atas nama pribadi, keluarga dan Pemerintah Kabupaten Bengkalis, kami menjemput masyarakat daerah ini untuk sama-sama meningkatkan silaturahmi pada kegiatan open house di Wisma Daerah Sri Mahkota," ujarnya.

Kepada wartawan, ajakan itu disampaikan Bupati Amril, Kamis malam, 14 Juni 2018, usai melepas pawai takbir Idul Fitri 1439 H di lapangan Tugu Bengkalis.

"Insya Allah besok pagi kami dan keluarga juga akan melaksanakan sholat 'Ied bersama umat Islam lainnya di lapangan Tugu ini. Setelah itu langsung menggelar kegiatan open house. Siapapun boleh datang dan kami jemput semua. Termasuk rekan-rekan wartawan," imbuhnya.

Dikatakan Bupati Amril, kegiatan open house dimaksud digelar selama sehari. Waktunya setelah sholat Ied sampai sekitar pukul 16.00 WIB.

"Karena pada hari kedua Idul Fitri 1439 H, kami bersama Forkopimda dan jajaran Pemerintah Kabupaten Bengkalis akan bersilaturahmi dengan Pelaksana Tugas Gubernur Riau (Plt Gubri) H Wan Thamrin Hasyim di Pekanbaru," terangnya.

Masih menurut Bupati Amril, selain dengan Plt Gubri, di hari kedua Idul Fitri 1439 H tersebut, dia dan rombongan juga akan melakukan kunjungan silaturahmi dengan Ketua DPRD Riau, Hj Septina Primawati Rusli.

Kemudian, Danrem 031/Wirabima, Brigjen (Inf) Sonny Aprianto, Kapolda Riau, Irjen (Pol) Nandang dan Sekretaris Daerah Riau, H Ahmad Hijazi.

Di bagian lain, baik atas nama pribadi, keluarga dan Pemerintah Kabupaten Bengkalis, mantan Kepala Desa Muara Basung, Kecamatan Pinggir ini mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1439 H. Khususnya untuk seluruh umat Islam di Kabupaten berjuluk Negeri Junjungan ini.

"Selamat Idul Fitri 1439 H. Minal Aidhin Wal-Faizin. Mohon maaf lahir dan bathin. Melalui perayaan Idul Fitri 1439 H ini, mari kita tingkatkan jalinan silaturahmi antar sesama," ajaknya.***
 

 

virgin hair diamond jewelry

Copyright 2013 - 2020 PT. FAKTAPOST MEDIA CITRA, All Rights Reserved
[ REDAKSI & MANAJEMEN ]