Rabu, 28 Juli 2021
Follow:
 
FAKTA POST / Bengkalis
MONITORING PELAYANAN
Sekretaris Diskominfotik Provinsi Riau Kunjungi Diskominfotik Bengkalis

Rabu, 18/07/2018 - 18:07:54 WIB

FAKTAPOST.COM-BENGKALIS:Sekretaris Dinas Komunikasi Informatika dan Statistik (Diskominfotik) Provinsi Riau, Lili Irianti mengunjungi kantor Diskominfotik Kabupaten Bengkalis, Selasa, 17 Juli 2018.

Kedatangan Sekretaris Diskominfotik Provinsi Riau itu disambut Kepala Seksi Pelayanan  Informasi Publik Nasril.

Diutarakan Lili, kedatangannya bertujuan memonitoring pelaksanaan Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi (PPID) di Kabupaten Bengkalis.

"Dalam menjalankan amanat UU 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik, PPID Kabupaten Bengkalis sudah bagus, kami apresiasi dan acungkan jempol dalam pelaksanaan amanat tersebut," ungkapnya.

Menurut Lili, sarpras PPID Bengkalis termasuk ruang layanan sangat baik, aplikasi/web PPID sudah dimiliki.

"Kami berharap PPID lebih maksimal dalam mengelola informasi dan dokumentasi, Dip harus lebih lengkap sehingga pemohon tidak harus ke OPD terkait," terangnya sembari mendo’akan PPID Kabupaten Bengkalis meraih peringkat pertama dalam pemeringkatan keterbukaan informasi publik tahun 2018.

Sedangkan Kasi Pelayanan Informasi Publik, Nasril membeberkan pada tahun 2017 PPID Bengkalis meraih pringkat ke II PPID Utama terbaik Se- Prov Riau.

"Kami akan terus berusaha memberi pelayanan terbaik kepada masyarakat Bengkalis, khusunya dalam permintaan informasi publik. Pada tahun ini kami punya target akan raih pringkat pertama PPID Utama Se- Prov Riau," terangnya.***


(fpc/dis)
 

virgin hair diamond jewelry

Copyright 2013 - 2020 PT. FAKTAPOST MEDIA CITRA, All Rights Reserved
[ REDAKSI & MANAJEMEN ]