Rabu, 28 Juli 2021
Follow:
 
FAKTA POST / Bengkalis
21-25 JULI 2018
Sukseskan "Ekspedisi Kayak Nusantara Riau 2018"

Jumat, 20/07/2018 - 23:17:25 WIB

FAKTAPOST.COM-BENGKALIS: pada 21-25 Juli 2018 Bengkalis akan kedatangan Tim Ekspedisi Kayak Nusantara, dari  Sports Center Universiti Teknologi Mara Malaysia (UiTM).
 
Kepastian kehadiran tim ini disampaikan Kepala Pusat Sukan (Sports Center) Universiti Teknologi Mara Malaysia (UiTM), Zamri bin Abdul Kahar, saat bertandang ke Politeknik Negeri Bengkalis belum lama ini.

Wadir III Polbeng Teguh Widodo mengatakan kehadiran tim ekspedisi ini dalam rangka memecahkan Malaysian Book of Records dimana 100 kayak akan didayung sejauh 60 kilometer dari perairan Port Dickson ke Malaka dan berakhir di Johor.

"Selanjutnya, 20 kayak akan melanjutkan perjalanan hingga melewati perbatasan perairan Malaysia-Indonesia dan akan berlabuh di Pulau Bengkalis," ungkap Teguh.

Teguh menambahkan Pertemuan perwakilan UiTM kemarin untuk meminta bantuan Polbeng sebagai fasilitator untuk menjemput rombongan UiTM yang berjumlah 220 orang, terdiri dari mahasiswa dan pimpinan, karena mereka berencana akan berkemah di area kampus Polbeng dan melaksanakan beberapa kegiatan selama di Bengkalis.

Teguh menambahkan dalam pertemuan itu, perwakilan UiTM minta bantuan Polbeng sebagai fasilitator untuk menjemput rombongan UiTM yang berjumlah 220 orang, terdiri dari mahasiswa dan pimpinan, karena mereka berencana akan berkemah di area kampus Polbeng dan melaksanakan beberapa kegiatan selama di Bengkalis.

"Salah satu kegiatan yang dilaksankan diantaranya pengabdian masyarakat, pertandingan persahabatan, dan malam pertukaran budaya, Rencananya, tanggal 21-23 Juli mendatang rombongan akan berada di Muar, kemudian tanggal 23-25 Juli mereka akan berada di Bengkalis," jelas Teguh.***



(fpc/disk)

virgin hair diamond jewelry

Copyright 2013 - 2020 PT. FAKTAPOST MEDIA CITRA, All Rights Reserved
[ REDAKSI & MANAJEMEN ]