Rabu, 22 09 2021
Follow:
 
FAKTA POST / Bengkalis
DIPIMPIN KETUA DPRD
Paripurna DPRD Bengkalis Laporkan Hasil Reses dan Perubahan AKD

Senin, 23/07/2018 - 19:05:45 WIB

FAKTAPOST.COM-BENGKALIS:DPRD Bengkalis, Provinsi Riau, menggelar sidang paripurna yang dipimpin langsung Ketua DPRD Abdul Kadir, Senin Sore.

Dalam sidang tersebut dibahas dua agenda diantaranya penyampaian Laporan Reses dan perubahan Alat Kelengkapan Dewan (AKD).
  
"Berdasarkan hasil rapat Badan Musyawarah masa persidangan dua 2018, dari tanggal 10 April hingga 15 April telah melaksanakan reses dimasing-masing daerah pemilihan," ujar Abdul Kadir.

Dikatakannya setiap pelaksanaan reses baik perorangn atau kelompok wajib melaporkan hasil kegiatan dan dilaporkan ke DPRD melalui sidang paripurna dan hasil tersebut di serahkan ke Pemkab Bengkalis.

Abdul Kadir juga berharap Pemkab Bengkalis dapat mencermati usulan dari setiap fraksi yang telah melakukan reses untuk diiserap dan ditindak lanjuti.

"Kami harapkan kepada Pemkab untuk segera menerima dan menindak lanjuti usulan dari setiap fraksi dan kemudian dijadikan keputusan yang diutamkan kepada kepentingan masyarakat banyak," kata Abdul Kadir.

Untuk perubahan alat kelengkapan terjadi perubahan pada pimpinan Komisi II yang diketuai oleh Hendri, Wakil Ketua Mawardi dan Sekretaris Zam-Zami.

"Komisi II beranggotakan sebanyak 13 orang dan perubahan lain terjadi di Badan Legislasi, adanya pergantian keanggotaan," ujar Politisi PAN Bengkalis ini.

Pembacaan hasil reses dari Fraksi PAN dibacakan oleh H. zam-Zami,  Fraksi Golkar Aisah, Fraksi PKS H. Jasmani, Fraksi PDIP Daud Gultom, Fraksi Gerindra Garuda Yaksa Lamhot Neggolan, Fraksi Demokrat dr. Moris Bationg Sihite, dan Fraksi Gabungan Pipit Lestari.

Hadir dalam sidang paripurna tersebut Bupati Bengkalis yang diwakili Asisten I Bidang Pemerintahan Umi Kalsum dan kepala OPD dilingkungan Pemkab Bengkalis.***



(fpc/ant)

virgin hair diamond jewelry

Copyright 2013 - 2020 PT. FAKTAPOST MEDIA CITRA, All Rights Reserved
[ REDAKSI & MANAJEMEN ]