Rabu, 28 Juli 2021
Follow:
 
FAKTA POST / Bengkalis
HUT RI KE-73
Rute Pawai Obor yang Akan Dilalui Ribuan Peserta di Bengkalis

Senin, 13/08/2018 - 19:18:54 WIB

FAKTAPOST.COM-BENGKALIS:Ribuan peserta akan ikut ambil bagian pada pelaksanaan pawai obor memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-73 Republik Indonesia di Kabupaten Bengkalis.

Pawai obor akan dilaksanakan pada Kamis malam, 16 Agustus 2018, dan akan melalui beberapa rute.

Kepastian rute yang akan dilalui tergantung dengan jumlah peserta pawai, jika membludak akan melalui jalur alternatif 1,  jika tidak, rute yang akan dilalui adalah jalur alternatif 2, namun banyak tidaknya jumlah peserta pawai tidak berpengaruh dengan titik start atau tempat pelepasan peserta.

Denah jalur alternatif 1 peserta pawai obor
Denah jalur alternatif 1 peserta pawai obor

Pelepasan peserta pawai akan dilakukan di depan Wisma Daerah Sri Mahkota Bengkalis. Demikian diungkapkan Ketua Seksi pawai obor, H Yuhelmi dalam rapat persiapan memperingati HUT ke-73 RI yang dipimpin Sekda H Bustami HY, Senin, 13 Agustus 2018 di ruang rapat lantai II kantor bupati.

Yuhelmi memaparkan, jalur alternatif 1 dimulai dari Jalan Antara, depan rumah dinas Bupati Bengkalis, ke Jalan Gatot Subroto, masuk Jalan Hangtuah, Jalan Ahmad Yani belok kiri ke jalan Jendral Sudirman menuju Jalan Bengkalis, belok ke Jalan Senggoro Bantan dan kembali ke Jalan Antara.

Denah jalur alternatif 2 peserta pawai obor
Denah jalur alternatif 2 peserta pawai obor

Kemudian untuk jalur alternatif 2 yang merupakan jarak tempuh yang lebih dekat dengan peserta pawai tidak membludak, dimulai dari Jalan Antara, depan rumah dinas Bupati Bengkalis, masuk ke Jalan Gatot Subroto, kemudian ke Jalan Bengkalis, lalu ke Jalan Senggoro Bantan dan kembali ke Jalan Antara.***


(disk)
 


virgin hair diamond jewelry

Copyright 2013 - 2020 PT. FAKTAPOST MEDIA CITRA, All Rights Reserved
[ REDAKSI & MANAJEMEN ]