Selasa, 18 Mei 2021
Follow:
 
FAKTA POST / Pelalawan
BUPATI PIMPIN UPACARA
Peringatan HUT ke-73 RI Pemkab Pelalawan 2018

Minggu, 19/08/2018 - 20:24:09 WIB

FAKTAPOST.COM-PELALAWAN:Bupati Pelalawan HM Harris memimpin upacara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-73 Kemerdekaan Republik Indonesia tingkat Kabupaten Pelalawan tahun 2018 yang dipusatkan di Lapangan Sepakbola Pangkalan Kerinci, Jumat (17/8/18).

Peringatan detik-detik Proklamasi yang berjalan khidmat dan sukses itu, ditandai dengan membunyikan sirine selama satu menit, tepat pukul 10.00 WIB. Kemudian dilanjutkan dengan pembacaan naskah proklamasi oleh Ketua DPRD Kabupaten Pelalawan, Nasarudin, SH. MH. Setelah itu penaikkan Bendera Merah Putih oleh Pasukan Pengibar Bendera.

Bertindak sebagai perwira Upacara Kompol Dodi Zukarnaen Hasibuan dari Kabag Sunda Polres Pelalawan. Sedangkan komandan upacara IPTU Romi Irwansyah, SH, MH, Komandan Paskibraka IPTU Roni Makasuci (Kasi Propam Pelalawan dan Koordinator AKP Benhardi, SH (Kasat Binmas Polres Pelalawan).
Gambar mungkin berisi: 6 orang, termasuk Kordias, orang tersenyum, orang berdiri
Usai upacara bupati Pelalawan HM Harris, mengajak seluruh warganya untuk menjadikan peringatan HUT ke-73 Kemerdekaan Republik Indonesia sebagai momentum untuk menjaga dan meningkatkan semangat kebersamaan, toleransi, kesetiakawanan, serta memantapkan sinergitas kerja, karya dan usaha untuk mengisi kemerdekaan. Mengukir sejarah baru yang terus berubah maju.

"Kemudian, sebagai bagian integral Negara Kesatuan Republik Indonesia, kita juga memiliki kewajiban untuk turut menjaga eksistensi bangsa dan negara ini agar tetap berdiri tegak dan semakin sejahtera. Menjunjung komitmen dan senantiasa melaksanakan nilai-nilai nasionalisme dan patriotisme," ajak HM Harris, usai upacara.

Upacara peringatan HUT RI ke-73 di kabupaten Pelalawan berlangsung lancar dan khidmat. Tampak seluruh peserta upacara dari berbagai elemen serius mengikuti proses rangkaian kegiatan.
Gambar mungkin berisi: satu orang atau lebih dan orang berdiri
Usai rangkaian kegiatan upacara bupati Pelalawan HM Harris memberikan cendera mata kepada pasangan Hariono dan Farija. Pasanga suami istri tersebut melahirkan seorang putri bertepatan HUT RI ke-73.

Sebagai bentuk apreasiasi pemerintah kabupaten Pelalawan langsung memberikan nama dari buah hati pasangan suami istri ini, Merdeka Wati Agustin.***


(adv/pemkab)

virgin hair diamond jewelry

Copyright 2013 - 2020 PT. FAKTAPOST MEDIA CITRA, All Rights Reserved
[ REDAKSI & MANAJEMEN ]