Rabu, 28 Juli 2021
Follow:
 
FAKTA POST / Bengkalis
SEMPURNAKAN STRUKTUR
Granko Bengkalis Gelar Brifing

Kamis, 06/12/2018 - 17:26:20 WIB

FAKTAPOST.COM-BENGKALIS:Granko Singkatan dari Gerakan Anti Narkoba dan korupsi untuk DPD kabupaten Bengkalis baru saja akan diadakan peresmian dimana ketua terpilih  Muhamad Idrus BS dan untuk kepengurusan sudah lengkap dengan menempatkan personil yang diangkap cakap dan mampu mengerakan organisasi ini.

Sejauh ini sekretariat kantor sementara beralamat di Desa Pangkalan Batang Barat kecamatan Bengkalis Kab.Bengkalis.

Langkah awal tentunya akan mencari dana untuk Dekrarasi dengan meminta dukungan donatur dari berbagai pihak sifatnya tidak mengikat, hal ini sudah menjadi komitmen dan kesepakatan semua pengurus. Suatu pekerjaan yang mulia ini seperti granko memang perlu mendapatkan  apresiasi dari kita semua karena mau bergerak membantu pemerintah untuk menyelamatkan anak bangsa dari pengaruh NARKOBA.

Kita cukup tahu bila mana sudah kecanduan Narkoba maka akan hancurlah anak bangsa. Granko kabupaten Bengkalis akan bergerak untuk bersama pemerintah daerah maupun instansi vertikal dalam hal ini pihak Kepolisian Setempat.

Namun Granko kabupaten Bengkalis baru akan melangkah dan menyempurnakan struktur kepengurusan baru.

Berkaitan dengan itu, rapat hari sabtu tgl 1 Desember 2018 yang mengagendakan perubahan struktur terpaksa di pending di minggu yang akan datang mengingat  adanya petunjuk dari Sekretaris Granko provinsi Riau dalam intruksinya kepada wakil ketua Junaidi.

Hadir dalam pertemuan tersebut sejumlah 14 orang dari 25 orang anggota kepengurusan.

Kemelut Granko kabupaten Bengkalis diharapkan akan berahkir setelah pertemuan sesi ke dua nanti.***


( EB)

virgin hair diamond jewelry

Copyright 2013 - 2020 PT. FAKTAPOST MEDIA CITRA, All Rights Reserved
[ REDAKSI & MANAJEMEN ]