Rabu, 28 Juli 2021
Follow:
 
FAKTA POST / Bengkalis
Wan Thamrin Hasyim Dilantik Jadi Gubri, Bupati Amril Mukminin Ucapkan Tahniah

Senin, 10/12/2018 - 17:54:50 WIB
Presiden Joko Widodo resmi melantik Wakil Gubernur Riau (Gubri) yang Plt Gubri H Wan Thamrin Hasyim menjadi Gubri periode 2014-2019 definit di Istana Negara, Senin, 10 Desember 2018.

TERKAIT:

FAKTAPOST.COM-BENGKALIS:Bertempat di Istana Negara, Pelaksana Tugas Gubernur Riau (Plt Gubri) H Wan Thamrin Hasyim yang juga Wagubri, resmi disambil sumpah jabatan dan dilantik Presiden Joko Widodo sebagai Gubri definitif.

Pelantikan mantan Bupati Rokan Hilir tersebut bersamaan dengan pelantikan Plt Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah menjadi gubernur Bengkulu definitif di Istana Negara, Jakarta, hari ini, Senin, 10 Desember 2018.

Wan Thamrin Hasyim akan melanjutkan kepemimpinan sebagai orang nomor satu di provinsi berjuluk Bumi Lancang Kuning ini hingga sampai berakhirnya masa jabatan Gubri periode 2014-2019.

Wan Thamrin Hasyim menggantikan Gubri sebelumnya H Arsyadjuliandi Rachman yang mengundurkan diri karena mencalonkan diri sebagai anggota DPR RI dari Partai Golongan Karya pada pemilihan umum serentak tahun 2019 mendatang.

Bupati Bengkalis Amril Mukminin mengucapkan tahniah atas akan dilantiknya Plt Gubri H Wan Thamrin Hasyim sebagai Gubri definitif.

"Atas nama pribadi, keluarga, masyarakat dan Pemerintah Kabupaten Bengkalis, kami mengucapkan selamat dan sukses atas akan dilantiknya Plt Gubri menjadi Gubri definitf hari ini oleh Presiden Joko Widodo di Istana Negara, Jakarta," ujar Bupati Amril

Bupati Amril juga mengucapkan selamat bertugas sebagai orang nomor satu di Provinsi Riau kepada suami Hj Wan Rosmiati tersebut yang mulai menjabat sebagai Plt Gubri sejak 21 September 2018 lalu.

"Selamat bertugas. Selamat bekerja. Dengan pengalaman sebagai seorang birokrat, kami optimis beliau (H Wan Thamrin Hasyim) mampu melanjutkan kepemimpinan di Provinsi Riau sebagai Gubri. Pemerintah Kabupaten Bengkalis siap mendukung kepemimpinan beliau," terang Bupati Amril. ***

virgin hair diamond jewelry

Copyright 2013 - 2020 PT. FAKTAPOST MEDIA CITRA, All Rights Reserved
[ REDAKSI & MANAJEMEN ]