Rabu, 28 Juli 2021
Follow:
 
FAKTA POST / Bengkalis
DILANTIK BUPATI AMRIL
Adisutrisno Sekretaris, Johansyah Syafri Kepala Dinas

Sabtu, 26/01/2019 - 20:25:11 WIB

FAKTAPOST.COM-BENGKALIS:Selain melantik Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, Pejabat Pengawas dan Pejabat Fungsional, Jum'at, 25 Januari 2019, Bupati Bengkalis Amril Mukminin juga melantik 53 Pejabat Administrator.

Dari 53 Pejabat Administrator tersebut, 4 orang diantaranya adalah Pejabat Administrator di Dinas Komunikasi, Informatika dan Statistik (Diskominfotik).

Ke-4 Pejabat Administrator tersebut adalah Adisutrisno, Achyan, Ediyarsyah dan Suhaimi.

Adisutrisno yang sebelumnya Kepala Bidang (Kabid) Sumber Daya Komunikasi dan Informasi mendapat promosi menggantikan Johansyah Syafri sebagai Sekretaris.

Kursi yang ditinggalkan Adisutrisno dipercayakan kepada Achyan yang sebelumnya Kabid Penagihan dan Keberatan Badan Pendapatan Daerah.

Selanjutnya, Ediyarsyah yang menggantikan H Taufik sebagai Kabid Statistik dan Persandian. Sebelumnya Ediyarsyah menjabat Kepala Bidang Kesehatan Masyarakat Dinas Kesehatan.

Kemudian, Suhaimi. Dia menggantikan H Basri sebagai Kepala Bidang Pengelolaan Berbasis Elektronik. Jabatan Suhaimi sebelumnya adalah Kabid Kabid Pengendalian Pencemaran dan Kerusakan Lingkungan Hidup di Dinas Lingkungan Hidup.

Selain H Taufik dan H Basri, dua Pejabat Pengawas di Diskominfotik juga dimutasi ke Perangkat Daerah lain.

Samsir yang sebelumnya menjabat Kepala Seksi (Kasi) Pengelolaan Opini dan Aspirasi Publik Bidang Pengelolaan dan Pelayanan Informasi Publik pindah ke Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Satu Pintu (DPMPSP).

Di DPMPSP Samsir dilantik sebagai Kasi Pengaduan Informasi Layanan Pada Bidang Pengaduan Bidang Pengaduan, Kebijakan dan Pelaporan Layanan DPMSP.

Kemudian, Laily. Kasubbag Keuangan dan Perlengkapan Sekretariat Diskominfotik ini dimutasi ke Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (Disdalduk dan KB).

Di tempat tugas yang baru, Laily diberi amanah sebagai Kasi Keluarga Sejahtera pada Bidang Ketahanan dan Kesejahteraan Disdalduk dan KB.***



(disk)

virgin hair diamond jewelry

Copyright 2013 - 2020 PT. FAKTAPOST MEDIA CITRA, All Rights Reserved
[ REDAKSI & MANAJEMEN ]